banner ptaa

 

on . Dilihat: 120

Belajar Tentang Hukum Pembuktian, PA Bontang Terima Pembinaan Teknis Hakim Tinggi Pembinaan dan Pengawasan Bidang PTA Samarinda Secara Daring

Bontang, Rabu (01/12) Bertempat di Media Center Pengadilan Agama Bontang, Ketua PA Bontang Nor Hasanuddin, Lc., M.A., Hakim, Panitera, serta seluruh tenaga teknis Pengadilan Agama Bontang menerima Pembinaan terkait teknis dengan tema “Hukum Pembuktian” dari Hakim Tinggi Pembinaan dan Pengawasan Bidang PTA Samarinda secara daring.

PEMBINAAN HATIBINWASDA NOVEMBER 2023

Menjadi peserta dalam kegiatan Pembinaan teknis ini seluruh Pengadilah Agama di Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Agama Samarinda.

Bertindak sebagai Pembina dalam Kegiatan pembinaan teknis ini Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Samarinda Dr. Drs. H. Moh. Faishol Hasanuddin, S.H., M.H.

Kegiatan pembinaan teknis acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung yang dilanjutkan dengan penyampaian materi pembinaan oleh Hakim Tinggi Pembina Pengadilan Tinggi Agama Samarinda.

Adapun materi pembinaan teknis acara yang disampaikan dalam kegiatan pembinaan kali ini adalah meliputi: macam-macam alat bukti, teknis acara pembuktian serta bukti elektronik.

Kegiatan pembinaan dilanjutkan dengan tanya jawab dan diskusi yang diikuti secara antusias oleh seluruh peserta pembinaan.

Dengan telah dilaksanakannya pembinaan teknis acara oleh Hakim Tinggi Pembinaan dan Pengawasan Bidang PTA Samarinda secara daring ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas dan kapabilitas seluruh aparatur tenaga teknis Pengadilan Agama Bontang.(AFSM)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Samarinda

Jl. MT. Haryono No. 24 Samarinda

Prov. Kalimantan Timur

Telp: 0541-733337
Fax: 0541-746702

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

 

icons8 facebook old 48icons8 instagram 48icons8 youtube squared 48icons8 address 48icons8 whatsapp 48icons8 twitter 48