banner ptaa

 

on . Dilihat: 78

Kolaborasi Ciamik antara Pengadilan Agama Bontang dan Pengadilan Negeri Bontang Berhasil Rayakan Semarak HUT ke-21 Dharmayuktikarini

Jum’at, Bontang (06/10) Dharmayuktikarini (DYK) Cabang Bontang, gabungan Aparatur maupun istri Aparatur Pengadilan Negeri Bontang dan Pengadilan Agama bontang Rayakan Peringatan Hari Ulang Tahun ke-21 Dharmayukti Karini pada Selasar Kantor Pengadilan Negeri Bontang.

Lengkap dengan Seragam Resmi DYK, Acara ini dihadiri oleh seluruh penanggungjawab, pelindung, serta pengurus DYK Cabang Bontang. Meskipun tidak dapat hadir secara langsung Ketua DYK Cabang Bontang, Ny. Desi Sari Yoedi, S.H. senantiasa terhubung melalui sambungan Zoom untuk senantiasa menyaksikan jalannya acara HUT Dyk Bontang ke-21 tahun ini.

Dalam Sambutannya Ketua DYK menyampaikan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh keluarga besar DYK Cabang Bontang mulai dari pengurus hingga anggota DYK yang dengan semangat yang luar biasa memeriahkan HUT Dharmayuktikarini ke-21 tahun dari mulai acara lomba hingga acara perayaan sebagaimana hari ini. Semoga Dharmayukti Bontang senantiasa Kompak dan Solid.

Sambutan dilanjutkan oleh Pelindung Dharmayuktikarini Cabang Bontang Ny. Leli Triantini, S.H., M.H, yang menyampaikan bahwa sebagaimana nama dari DYK itu sendiri adalah ‘Dharma’ yang artinya kebaikan absolut, tugas utama DYK adalah berbagi kebaikan. Meskipun secara AD/ART Lembaga ini secara langsung didanai dan dijalankan oleh anggota dari DYK itu sendiri sehingga kepengurusannya mengorbankan waktu dan dana dari anggotanya, akan tetapi kita harus ikhlas dari dalam lubuk hati terdalam karena tujuan utamanya adalah berbagi kebaikan. Semoga buah dari keikhlasan tersebuat berakhir manis bagi insan peradilan dan keluarga peradilan.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun Dharmayukti serta penyerahan kue ulang tahun kepada seluruh pengurus dan panitia acara HUT DYK yang diberikan secara langsung oleh pelindung DYK. Secara seremonial acara berlanjut pada penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba HUT DYK minggu lalu, serta sesi foto bersama seluruh anggota DYK dalam balutan seragam resminya.

Meskipun Ketua PA Bontang, Nor Hasanuddin Lc., M.A., Selaku pelindung Dharmayuktikarini II berhalangan hadir dalam acara ini karena bersamaan dengan agenda lain. Pelindung DYK II turut serta menyampaikan dukungan kepada seluruh pengurus DYK Cabang Bontang untuk senantiasa konsisten melaksanakan “Dharma”-nya sebagaimana lambang dari Dharmayukti sendiri yaitu bunga teratai yang memiliki akar yang kuat serta bermanfaat bagi ekosistem air, seperti itu jugalah ibu-ibu peradilan mendampingi keluarga dan pasangannya dalam melaksanakan bakti terbaik terhadap negeri. (GRE)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Samarinda

Jl. MT. Haryono No. 24 Samarinda

Prov. Kalimantan Timur

Telp: 0541-733337
Fax: 0541-746702

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

 

icons8 facebook old 48icons8 instagram 48icons8 youtube squared 48icons8 address 48icons8 whatsapp 48icons8 twitter 48