banner ptaa

 

on . Dilihat: 134

Pengelola Keuangan PA Bontang Ikuti Sosialisasi
Pembayaran Tunjangan Kinerja Pegawai Pasca PMK Nomor 20 Tahun 2023

Bontang (26/09), para aparatur pengelola keuangan pada Pengadilan Agama Bontang yaitu Bapak Yuri Adi Dharma, S.Kom. selaku Sekretatris, Bapak Fathul Majid, S.H.I. selaku PPABP, dan Bu Norma Ayu Anggraini, A.Md., selaku Bendahara Pengeluaran, mengikuti Sosialisasi Pengelolaan Tunjangan Kinerja Melalui Mekanisme LS Pegawai yang diselenggarakan oleh Biro Keuangan Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung RI (BUA MA RI) secara daring.

Dalam sosialisasi tersebut, mewakili BUA MA RI, Bapak Yahudin, S.E., M.M selaku Kepala Bagian Perbendaharaan dan Bapak Juwan Jusliawan selaku Kasubag Pembayaran Gaji secara bersama-sama bertindak sebagai narasumber dan menyampaikan rincian informasi terkait implementasi Peraturan Menteri Keuangan No. 20 Tahun 2023 tentang Tata Cara Pembayaran Tunjangan Kinerja Pegawai Pada Kementerian Negara/Lembaga (PMK 20/2023), yang berlaku di MA RI dan Badan Peradilan di Bawahnya.

Ditegaskan dalam sosialisasi tersebut, bahwa pasca berlakunya PMK 20/2023, terdapat beberapa perubahan salah satunya ialah perubahan mekanisme pembayaran tunjangan kinerja pegawai MA RI dan Badan Peradilan di Bawahnya yang semula melalui mekanisme LS Bendahara menjadi LS Pegawai. Adapun dengan dipedomaninya PMK 20/2023 ini, diharapkan bahwa pembayaran tunjangan kinerja pegawai dapat dipercepat dan secara keseluruhan menjadi lebih tertib, efisien, efektif, transparan, dan bertanggung jawab. (AS)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Samarinda

Jl. MT. Haryono No. 24 Samarinda

Prov. Kalimantan Timur

Telp: 0541-733337
Fax: 0541-746702

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

 

icons8 facebook old 48icons8 instagram 48icons8 youtube squared 48icons8 address 48icons8 whatsapp 48icons8 twitter 48