banner ptaa

 

on . Dilihat: 119

Siap Tingkatkan Kualitas Keterbukaan Informasi Publik, PA Bontang Ikuti Sosialisasi dan Bimtek E-Monitoring dan Evaluasi Kepatuhan Badan Publik Tahun 2023

Bontang, (20/09) – Bertempat di ruang Media Center Pengadilan Agama Bontang, Ketua Nor Hasanuddin, Lc., M.A., Wakil Ketua Dr. Massadi, S.Ag., M.H., Hakim serta seluruh Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pengadilan Agama Bontang ikuti sosialisasi dan bimtek E-Monitoring dan Evaluasi Kepatuhan Badan Publik Terhadap Keterbukaan Informasi Publik tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Komisi Informasi Provinsi Kalimantan Timur secara daring dan luring (diikuti oleh Sekretaris PA Bontang).

WhatsApp Image 2023 09 20 at 11.05.18

Menjadi peserta dalam kegiatan sosialisasi dan Bimtek E Monitoring ini seluruh lembaga dan instansi pemerintah (baik vertikal maupun horizontal) provinsi Kalimantan Timur.

Kegiatan sosialisasi dan Bimtek E Monitoring keterbukaan informasi publik diawali dengan sambutan oleh Ketua Ketua Komisi Informasi Publik Provinsi Kalimantan Timur Ramaon Dearnov Saragih, yang dalam sambutannya menyampaikan adanya peningkatan kualitas infrastruktur dan sumber daya manusia Komisi Informasi Kalimantan Timur.

Dalam sambutannya juga Ketua Komisi Informasi Kalimantan Timur mengingatkan kembali bahwa keterbukaan informasi merupakan hak asasi manusia, karennya peningkatan kualitas layanan kaitannya dengan keterbukaan informasi publik adalah sebuah keharusan.

Menjadi pemateri dalam kegiatan sosialisasi dan bimtek ini Komisioner Komisi Informasi Provinsi Kalimantan Timur Muhammad Khaidir, yang dalam sambutannya menyampaikan jenis-jenis informasi dan bagaimana pengelolaan informasi yang sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Kegiatan sosialisasi dan Bimtek E Monitoring keterbukaan informasi publik dilanjutkan dengan penyampaian materi terkait aplikasi E Monitoring serta prosedur pengisian Self Assessment Quistionnaire (SAQ).

Dengan telah diikutinya Kegiatan sosialisasi dan Bimtek E Monitoring keterbukaan informasi publik diharapkan mampu meningkatkan kualitas layanan informasi pada Pengadilan Agama Bontang.(AFSM)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Samarinda

Jl. MT. Haryono No. 24 Samarinda

Prov. Kalimantan Timur

Telp: 0541-733337
Fax: 0541-746702

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

 

icons8 facebook old 48icons8 instagram 48icons8 youtube squared 48icons8 address 48icons8 whatsapp 48icons8 twitter 48