banner ptaa

 

on . Dilihat: 112

Belajar Tentang Tata Kelola Data Tenaga Teknis, PA Bontang Ikuti Pembinaan dan Sosialisasi Oleh Direktorat Jendral Badan Peradilan Agama Secara Daring

Bontang, Rabu (13/09) Bertempat di ruang Media Center Pengadilan Agama Bontang, Ketua Nor Hasanuddin, Lc., M.A., Hakim, Panitera, Sekretaris dan Pengelola Kepegawaian Pengadilan Agama Bontang ikuti Pembinaan dan Sosialisasi terkait Juknis Pengelolaan Data Teknis pada Peradilan Agama secara daring.

SOSIALISASI TATA DATA KEPEGAWAIAN

Menjadi peserta dalam kegiatan bimbingan teknis ini seluruh Pimpinan, Hakim, Panitera, Sekretaris serta seluruh Pengelola Kepegawaian dari seluruh Pengadilan Agama tingkat pertama dan tingkat banding seluruh Indonesia.

Memberikan sambutan dan membuka secara resmi kegiatan ini Plt. Direktur Jendral Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI Bambang Hery Mulyono, S.H., M.H. yang mengawali sambutannya dengan menyampaikan pentingnya tata kelola yang baik atas data tenaga teknis pada Badan Peradilan Agama.

Direktur Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Agama menekankan pentingnya tata kelola yang baik ini adalah dalam rangka untuk memastikan seluruh data tenaga teknis yang ada pasa sistem Informasi kepegawaian adalah data-data yang valid dan mutakhir sebagai dasar promosi mutasi serta sebagai bentuk akuntabilitas Badan Peradilan Agama.

Menjadi narasumber pertama dalam kegiatan pembinaan dan sosialisasi ini Direktur Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Agama Dr. Candra Boy Seroza, S.Ag., M.Ag. dengan menyampaikan dan mensosialisasi terkait dengan kebijakan-kebijakan Badan Peradilan Agama.

Menjadi Pemateri kedua dan ketiga dalam kegiatan ini Lala Umilah, S.Psi. (Materi Sosialisasi Juknis Pengelolaan Data Tenaga Teknis Peradilan Agama), dan Dika Andrian, S.Kom., S.H. (Updating Data Tenaga Teknis Peradilan Agama dan Komponen IP ASN pada Aplikasi SIKEP).

Dengan mengikuti pembinaan dan sosialisasi ini diharapkan mampu meningkatkan tata kelola data tenaga teknis pada Pengadilan Agama Bontang.(AFSM)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Samarinda

Jl. MT. Haryono No. 24 Samarinda

Prov. Kalimantan Timur

Telp: 0541-733337
Fax: 0541-746702

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

 

icons8 facebook old 48icons8 instagram 48icons8 youtube squared 48icons8 address 48icons8 whatsapp 48icons8 twitter 48