banner ptaa

 

on . Dilihat: 107

Hadiri Pengukuhan Paskibraka, Ketua PA Bontang: Pemuda yang Terbaik adalah yang Menghindarkan Diri dari Konflik

Bontang (15/08) - Ketua Pengadilan Agama Bontang menghadiri acara Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) Kota Bontang Tahun 2023 di Pendopo Walikota Bontang. Adapun Acara kali ini dihadiri oleh Walikota Bontang, Wakil Walikota Bontang, seluruh jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Kota Bontang, serta anggota PASKIBRAKA yang terpilih sebagai pembawa bendera merah putih pada Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus mendatang.

Hadir dengan menggunakan pakaian sipil lengkap (PSL) Walikota beserta seluruh pejabat memulai acara pukul 17.00 WITA. Acara sendiri dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya , dilanjutkan dengan pembinaan oleh Walikota Bontang Basri Rase, S.Ip.

Dalam pembinaanya Walikota Bontang menyampaikan terimakasih yang setinggi tingginya kepada pembina dan pelatih PASKIBRAKA serta seluruh anggota PASKIBRAKA Kota Bontang atas dedikasinya kepada Bangsa dan Negara demi mengawal jalannya keberhasilan pengibaran sang saka merah putih. Selain daripada itu, Walikota Bontang juga mengajak seluruh undangan acara yang hadir untuk menghormati para pahlawan yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan Indonesia karena tanpa mereka mungkin kita semua tidak akan sampai pada kondisi saat ini.

Acara dilanjutkan dengan ucapan selamat secara langsung, kepada seluruh anggota PASKIBRAKA yang terpilih. Tidak lupa, Ketua PA Bontang Nor Hasanuddin, Lc., M.A., selaku bagian dari pimpinan daerah ikut serta memberikan selamat kepada seluruh anggota PASKIBRAKA bergantian dengan pimpinan daerah yang lain. Acara ditutup dengan sesi foto bersama.

Adapun Ketua PA Bontang berharap, dengan adanya acara seperti ini, Pemuda Pemudi Kota Bontang menjadi lebih giat untuk selalu berusaha menjadi versi terbaik dirinya. Pemuda Pemudi yang telah mencapai versi terbaik dirinya cenderung menghidarkan diri dari konflik, seperti perebutan sengketa waris, pernikahan dini, serta perceraian di usia muda. (GRE)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Samarinda

Jl. MT. Haryono No. 24 Samarinda

Prov. Kalimantan Timur

Telp: 0541-733337
Fax: 0541-746702

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

 

icons8 facebook old 48icons8 instagram 48icons8 youtube squared 48icons8 address 48icons8 whatsapp 48icons8 twitter 48