banner ptaa

 

on . Dilihat: 158

Rapat Monitoring Evaluasi Berkala, Ketua PA Bontang Tekankan Peningkatan Kualitas Layanan, Implementasi Penjaminan Mutu dan Konsistensi Integritas

Bontang, Senin (29/05) Bertempat di Media Center Pengadilan Agama Bontang, Hakim, Panitera, Sekretaris serta seluruh aparatur Pengadilan Agama Bontang laksanakan kegiatan rapat monitoring evaluasi kinerja bulanan.

RAPAT MONEV BULAN MEI 2023

Kegiatan Monitoring dan Evaluasi kinerja yang dilaksanakan secara berkala ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Bontang Nor Hasanuddin, Lc., M.A.

Kegiatan monitoring dan evaluasi diawali dengan sambutan dan pembinaan oleh Ketua PA Bontang, yang mengawali pembinaannya dengan menyampaikan pentingnya konsistensi dan disiplin kerja sebagaimana teladan/ nilai-nilai yang disampaikan Muh. Abduh dalam kitabnya Risalah At-Tauhid.

Dalam pembinaannya juga Ketua PA Bontang juga mensosialisasikan terkait Maklumat KMA No. 01/maklumat/KMA/2017 tentang Pengawasan dan Pembinaan Hakim, Aparatur Mahkamah Agung Dan Badan Peradilan di Bawahnya.

Dalam forum Monitoring dan Evaluasi kinerja ini dilaksanakan pembahasan beberapa topik utama berkenaan dengan kinerja, Pembangunan Zona Integritas, serta Implementasi Penjaminan Mutu.

Adapun topik-topik yang dibahas dalam kegiatan monitoring ini adalah meliputi kinerja aparatur, evaluasi implementasi AKIP, evaluasi pembangunan Zona Integritas, sosialisasi PERMA 7 tahun 2022, dan evaluasi implementasi penjaminan mutu.

WhatsApp_Image_2023-05-29_at_09.07.48.jpeg

Tujuan dilaksanakannya monitoring dan evaluasi berkala ini adalah sebagai bekal bagi seluruh Aparatur Pengadilan Agama Bontang dalam rangka meningkatkan kinerja dan meningkatkan layanan bagi para pencari keadilan.

Dengan adanya Monitoring dan Evaluasi kinerja dan pembangunan Zona Integritas secara berkala ini diharapkan seluruh Aparatur Pengadilan Agama Bontang mampu memahami secara sempurna serta dapat merubah pola fikir dan pola kerja menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). (AFSM)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Samarinda

Jl. MT. Haryono No. 24 Samarinda

Prov. Kalimantan Timur

Telp: 0541-733337
Fax: 0541-746702

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

 

icons8 facebook old 48icons8 instagram 48icons8 youtube squared 48icons8 address 48icons8 whatsapp 48icons8 twitter 48