banner ptaa

 

on . Dilihat: 160

Lantik Sekretaris Baru, Ketua PA Bontang Instruksikan Pembenahan, Perbaikan Serta Penambahan Inovasi Bidang Kesekretariatan

Bontang, Senin (22/05) – Bertempat di ruang Media Center Pengadilan Agama Bontang, Ketua Pengadilan Agama Bontang Nor Hasanuddin, Lc., MA., lantik Sekretaris baru Pengadilan Agama Bontang.

PELANTIKAN SEKRETARIIS BONTANG

Turut hadir dalam pelaksaan pelantikan Sekretaris PA Bontang ini Ketua, Hakim, serta rombongan Aparatur Pengadilan Agama Balikpapan.

Acara pelantikan Sekretaris PA Bontang diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung, yang kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah dan seremonial pelantikan yang dipimpin langsung oleh Ketua PA Bontang.

Sesaat setelah dilantik, Sekretaris PA yang baru dilantik Yuri Adi Dharma, S.Kom, mengikrarkan pakta integritas sebagai komitmen mendukung Pembangunan Zona Integritas PA Bontang.

Kegiatan pelantikan Sekretaris PA Bontang dilanjutkan dengan pembinaan oleh Ketua PA Bontang, yang dalam pembinaannya menginstruksikan kepada sekretaris yang baru dilantik untuk sesegera mungkin melakukan evaluasi, pembenahan, perbaikan serta peningkatan inovasi di bidang Kesekretariatan PA Bontang dalam rangka menunjang tugas pokok dan fungsi Pengadilan Agama Bontang.

Dalam pembinaannya juga Ketua PA Bontang menekankan pentingnya menjaga integritas dan komitmen bersama dalam Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Agama Bontang, serta Ketua PA Bontang juga mendoakan pejabat yang baru dilantik semakin sukses dan terus bersyukur dan berkarya dengan lebih baik lagi demi kemajuan Pengadilan Agama Bontang.

20230522_150035.jpg

Acara pelantikan Sekretaris PA Bontang ditutup dengan pembacaan doa dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik serta foto bersama.(AFSM)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Samarinda

Jl. MT. Haryono No. 24 Samarinda

Prov. Kalimantan Timur

Telp: 0541-733337
Fax: 0541-746702

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

 

icons8 facebook old 48icons8 instagram 48icons8 youtube squared 48icons8 address 48icons8 whatsapp 48icons8 twitter 48