banner ptaa

 

on . Dilihat: 150

Kegiatan Penelitian tentang Proses Pemanggilan Para Pihak Berperkara di Pengadilan Agama Samarinda

WhatsApp Image 2023 04 13 at 13.52.57 3

Samarinda, 13 April 2023 bertempat di Kantor Pengadilan Agama Samarinda telah dilaksanakan wawancara dalam rangka kegiatan Penelitian tentang Proses Pemanggilan Para Pihak Berperkara di Pengadilan Agama Samarinda. Penelitian ini dilaksanakan sehubungan dalam rangka penyelesaian studi salah satu mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Samarinda bernama Naeni Rahmawati dengan jurusan Syari’ah prodi Ahwal Syakhshiyyah.

Penelitian dilakukan denga fokus utama untuk mengkaji dan mengkonfirmasi secara praktik terkait proses pemanggilan para pihak berperkara yang dilakukan oleh seorang jurusita. Oleh karena itu dalam kesempatan ini pun yang menerima wawancara dan memberikan penjelasan perihal informasi yang diminta dilaksanakan langsung oleh Jurusita PA Samarinda bernama Bapak Khairul Anwar. Sebagaimana kita ketahui bahwa beliau sudah berpengalaman dalam menjalankan tugas sebagai jurusita pengganti di PA Samarinda.

Pengadilan Agama Samarinda sangat mendukung penuh kegiatan penelitian yang dimohonkan dan dilaksanakan oleh civitas akademika baik dalam rangka penyelesaian studi maupun untuk kegiatan observasi. Hal ini tentu menjadi kesempatan yang sangat baik bagi PA Samarinda untuk hadir di tengah masyarakat dalam memberikan edukasi dan informasi yang termasuk namun tidak terbatas pada perkara maupun ilmu hukum secara umum. *DR

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Samarinda

Jl. MT. Haryono No. 24 Samarinda

Prov. Kalimantan Timur

Telp: 0541-733337
Fax: 0541-746702

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

 

icons8 facebook old 48icons8 instagram 48icons8 youtube squared 48icons8 address 48icons8 whatsapp 48icons8 twitter 48