banner ptaa

 

on . Dilihat: 199

Pisah Sambut Ketua Pengadilan Agama Bontang, Walikota Bontang Ucapkan Terimakasih dan Berikan Apresiasi

Bontang, Jum’at (10/03) Bertempat di Pendopo Rumah Jabatan Walikota Bontang, Pimpinan, Hakim dan seluruh Aparatur Pengadilan Agama Bontang laksanakan kegiatan Pengantar Alih Tugas dan pisah sambut Ketua PA Bontang Sholihin, S.Ag., M.H.

PENGANTAR ALIH TUGAS KETUA

Ketua PA Bontang Sholihin, S.Ag., M.H., mendapat mutasi dan akan dilantik di tempat tugas yang baru sebagai Ketua Pengadilan Agama Kasongan di Kabupaten Katingan Provinsi Kalimantan Tengah.

Kegiatan pengantar alih tugas ini juga berbarengan dengan penyambutan Ketua PA Bontang yang baru yakni Nor Hasanuddin, Lc., M.A., yang akan segera dilantik pada hari selasa tanggal 14 Maret 2023.

Memberikan sambutan dan kesan dan pesan dalam kegiatan pengantar alih tugas ini Walikota Bontang Basri Rase, S.IP, yang menyampaikan seluruh kesan terbaik kepada Ketua PA Bontang yang akan ini, dalam kesempatan itu juga Walikota Bontang menyampaikan permohonan maaf atas seluruh kesalahan dan khilaf dari seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Kota Bontang.

WhatsApp_Image_2023-03-10_at_21.05.51.jpeg

Sosok Pak Ketua, panggilan akrab seluruh Aparatur PA Bontang kepada beliau, adalah sosok panutan yang sangat melekat dengan Pengadilan Agama Bontang, seorang pemimpin yang memiliki sifat ramah dan tidak pernah lelah untuk berjuang demi majunya Pengadilan Agama Bontang.

Meski tidak lama berdinas di PA Bontang (kurang lebih 3 bulan) namun Pak Ketua mampu menyelesaikan banyak problematika yang dihadapi oleh Pengadilan Agama Bontang, mulai terkait dengan permasalahan teknis hingga non teknis, serta banyak inovasi yang telah ditelurkan dalam rangka peningkatan kualitas kinerja PA Bontang.

Tepat tanggal 10 Maret ini seluruh Aparatur Pengadilan Agama Bontang harus merelakan secara resmi untuk melepas kepindahan Pak Ketua ke satuan kerja yang baru.

WhatsApp_Image_2023-03-10_at_21.05.54.jpeg

Hari ini menjadi momen yang mengharukan dan penuh kebanggaan bagi Keluarga Besar Pengadilan Agama Bontang karena pernah memiliki sosok Ketua yang rendah hati, ramah serta memiliki dedikasi yang luar biasa terhadap kemajuan Pengadilan Agama Bontang.

Selamat jalan Pak Ketua, semoga sukses dan sehat selalu di tempat tugas yang baru, kami keluarga besar Pengadilan Agama Bontang akan meneruskan seluruh perjuangan, kerja keras dan dedikasimu.(AFSM)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Samarinda

Jl. MT. Haryono No. 24 Samarinda

Prov. Kalimantan Timur

Telp: 0541-733337
Fax: 0541-746702

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

 

icons8 facebook old 48icons8 instagram 48icons8 youtube squared 48icons8 address 48icons8 whatsapp 48icons8 twitter 48