banner ptaa

 

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 409

PENYERAHAN PENGHARGAAN (REWARD) CAPAIAN KINERJA PADA PTA SAMARINDA

 

Samarinda | 29/01/2021  

            Tepat pukul 10.30 WITA pada Hari Jumat Tanggal 29 Januari 2021 bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Samarinda, Ketua PTA Drs. Sukiman BP, S.H., M.H. memberikan Penghargaan atas prestasi kinerja kepada Operator Pengelolaan Sistem Akuntansi Pemerintah (SAP) Satuan Kerja Unit Pelaksana Teknis Koordinator Wilayah dalam rangka Penyusunan Laporan Unit Akuntansi Pembantu Pengguna Barang/Anggaran Wilayah pada PTA Samarinda.

            Penyerahan Penghargaan berupa Piagam Penghargaan kepada dua Orang Pegawai masing-masing bernama Fahrizal Iswanto, S.Kom. dan Moch. Ardany Chabib, S.H. yang keduanya bertugas sebagai Penyusun Laporan Keuangan Pada PTA Samarinda berdasarkan Surat Keputusan Ketua PTA Samarinda Nomor W17-A/252/KP.05.8/I/2020 Tanggal 28 Januari 2021. Penyerahan Penghargaan tersebut disaksikan oleh Wakil Ketua, Para Hakim Tinggi, Panitera, Sekretaris serta seluruh Pejabat Struktural dan Funsional pada PTA Samarinda.

            Drs. Sukiman dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa pemberiaan penghargaan kepada kedua orang pegawai tersebut merupakan wujud kebanggaan kita serta rasa syukur bahwa PTA Samarinda selaku Koordinator Wilayah UAPPA-W telah mendapatkan penghargaan Satker Terbaik Tahun Anggaran 2020 dari Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Timur. Untuk itu suatu hal yang wajar dan seharusnya kita memberikan penghargaan kepada kedua orang tersebut yang telah bekerja keras dan penuh tanggung jawab sehingga Satker kita PTA mendapatkan suatu prestasi satker terbaik.“ ungkap Sukiman.

            “Selamat kepada saudara Fahrizal dan Moch. Ardany Chabib, perlu dipertahankan dan tingkatkan lagi prestasi kerja, penghargaan ini sebagai motivasi untuk kerja lebih baik lagi dan semoga apa yang dikerjakan semua menjadi ladang ibadah hususnya untuk saudara dan kita semua.” Imbuh Sukiman menutup sambutannya.

            Selesai penyerahan Piagam Penghargaan, selanjutnya ucapan selamat dari seluruh Aparatur PTA yang hadir pada acara tersebut kepada yang telah diberikan Piagam Penghargaan yaitu saudara Fahrizal Iswanto, S.Kom. dan Moch. Ardany Chabib.S.H.

            Acara ditutup dengan pembacaan Hamdalah dan foto bersama.

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Samarinda

Jl. MT. Haryono No. 24 Samarinda

Prov. Kalimantan Timur

Telp: 0541-733337
Fax: 0541-746702

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

 

icons8 facebook old 48icons8 instagram 48icons8 youtube squared 48icons8 address 48icons8 whatsapp 48icons8 twitter 48