Apel Sore Jumat, Ketua Pa Tenggarong Adakan Pelepasan Siswa-Siswi Prakerin SMK Negeri 1 Tenggarong [21/05/2021]

banner ptaa

 

on . Hits: 22

Apel Sore Jumat, Ketua PA Tenggarong Adakan Pelepasan Siswa-Siswi Prakerin SMK Negeri 1 Tenggarong

pic patgr 21052021 3

Tenggarong | www.pa-tenggarong.go.id

Jum’at (21/05/2021), Pengadilan Agama (PA) Tenggarong kembali melakukan rutinitas apel jum’at sore. Pada kesempatan ini, Ketua PA Tenggarong, Rusdiana, S.Ag menjadi pembina apel dengan dibantu petugas apel lainnya yaitu Edi Sunarto sebagai pemimpin apel, Entin Suryatin, S.E.Ak sebagai pembawa acara dan Hernawan, SH sebagai pembaca do’a.

Apel jum’at sore kali ini ada yang berbeda. PA Tenggarong melepas Siswa/Siswi Prakeri SMK Negeri 1 Tenggarong. SMK Negeri 1 Tenggarong merupakan salah satu sekolah yang rutin dalam setiap tahun mengirim siswa-siswi ke PA Tenggarong dalam rangka praktek kerja industri (prakerin).

pic patgr 21052021 4

Pada gelombang I tahun ini, SMK Negeri 1 Tenggarong mengirim 4 siswa-siswi, yaitu Neni Sarah Dewi, Novia Ramadhani, M. Fajrie Cahyodzan Isytianto dan M. Haykal Fajjar Aulia. “Keempat siswa-siswi tersebut memiliki semangat tinggi dalam membantu tugas-tugas pegawai PA Tenggarong, rasa ingin tahu dan antusias dalam mempelajari hal-hal baru di PA Tenggarong. Mereka ramah dan ceria yang mampu memberikan warna yang berbeda bagi PA. Tenggarong”, ucap ketua PA Tenggarong.

pic patgr 21052021 5

Keempat siswa-siswi tersebut melakukan prakerin di PA. Tenggarong selama 3 bulan mulai bulan Maret sampai dengan Mei 2021. Selama 3 bulan tersebut sudah banyak ilmu dan pengalaman yang didapatkan oleh mereka selama prakerin di PA Tenggarong, serta tak lupa pula keakraban dan kenangan. Semoga kegiatan prakerin antara SMK Negeri 1 Tenggarong dengan PA Tenggarong tetap bisa berjalan setiap tahunnya.

Sebelum mengakhir kegiatan ini, ketua PA Tenggarong berpesan kepada adik-adik prakerin agar tetap semangat dalam menuntut ilmu dan jangan lupa beribadah agar menjadi muslim yang berilmu dan beriman, serta berharap agar ilmu yang mereka dapatkan di PA Tenggarong dapat berguna kelak bagi mereka. [RI/Tgr]

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Samarinda

Jl. MT. Haryono No. 24 Samarinda

Prov. Kalimantan Timur

Telp: 0541-733337
Fax: 0541-746702

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

 

icons8 facebook old 48icons8 instagram 48icons8 youtube squared 48icons8 address 48icons8 whatsapp 48