banner ptaa

 

on . Dilihat: 29

Gelar Rapat Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Bulan Juni 2024,
Ketua PA Bontang Tekankan Kualitas Layanan
dan Profesionalitas ASN

Bontang, Senin (03/06) Bertempat di Media Center Pengadilan Agama Bontang, Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris serta seluruh aparatur Pengadilan Agama Bontang laksanakan kegiatan rapat pemantauan dan evaluasi kinerja berkala periode Juni 2024.

Kegiatan rapat pemantauan dan evaluasi kinerja yang dilaksanakan secara berkala ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Bontang Nor Hasanuddin, Lc., M.A. Dalam sambutannya beliau memaparkan capaian kinerja pada bulan Mei yang kemudian disampaikan harapan adanya peningkatan kinerja pada bulan Juni 2024 ini.

Dalam agenda rapat tersebut dirangkaikan dengan sosialisasi terkait beberapa Surat Keputusan (SK) Ketua Pengadilan Agama Bontang diantaranya yakni SK Standar Layanan pada Pengadilan Agama Bontang, SK Ketentuan Penetapan Role Model dan Kriteria Pemilihan Agen Perubahan pada Pengadilan Agama Bontang, SK Pemberlakuan IP ASN serta Sosialisasi tentang Surat Edaran (SE) Kepala BKN Nomor 2 Tahun 2024 tentang Verifikasi Nomor Induk Kependudukan dengan Nomor Induk Pegawai ASN.

Sebelum kegiatan rapat pemantauan dan evaluasi kinerja diakhiri, Ketua PA Bontang membuka sesi diskusi kepada seluruh aparatur untuk menyampaikan kendala-kendala yang terjadi dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari serta mencari solusi untuk menyelesaikan atau meminimalisir terjadinya kendala-kendala tersebut.

Dengan adanya rapat pemantauan dan evaluasi kinerja secara berkala diharapkan adanya peningkatan kinerja dari masing-masing bidang baik bidang kepaniteraan maupun kesekretariatan demi mewujudkan visi dan misi Pengadilan Agama Bontang. (NAA)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Samarinda

Jl. MT. Haryono No. 24 Samarinda

Prov. Kalimantan Timur

Telp: 0541-733337
Fax: 0541-746702

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

 

icons8 facebook old 48icons8 instagram 48icons8 youtube squared 48icons8 address 48icons8 whatsapp 48icons8 twitter 48