banner ptaa

 

on . Dilihat: 55

Mantapkan Akuntabilitas Satuan Kerja, Pengadilan Agama Bontang Gelar Diskusi SAKIP Bersama Kasubag PTIP Pengadilan Agama Palu Secara Daring

Bontang, Kamis (30/11) Bertempat di ruang Media Center Pengadilan Agama Bontang, PA Bontang laksanakan kegiatan dikusi interaktif terkait Implementasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah.

DISKUSI SAKIP 2023

Dalam kegiatan diskusi terkait Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah ini Pengadilan Agama Bontang menghadirkan narasumber Kasubag Perencanaan Teknologi Informasi dan Pelaporan Pengadilan Agama Palu Nasruddin, S.T., M.M. secara daring.

Menjadi peserta dalam diskusi terkait Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah ini Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris serta seluruh Aparatur Sipir Negara (ASN) Pengadilan Agama Bontang.

Membuka kegiatan pendampingan secara resmi Ketua PA Bontang Nor Hasanuddin, Lc., M.A., yang mengawali sambutannya dengan menyampaikan ucapan terimakasih atas kesediaan Kasubag Perencanaan Teknologi Informasi dan Pelaporan Pengadilan Agama Palu untuk menjadi narasumber dalam kegiatan ini.

Dalam sambutannya juga, Ketua PA Bontang berharap dengan dilaksanakannya kegiatan diskusi terkait Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah ini mampu menjadi pedoman bagi seluruh aparatur PA Bontang dalam implementasi SAKIP pada Pengadilan Agama Bontang.

Kegiatan pendampingan dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Narasumber yang memaparkan terkait alur dan mekanisme implementasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Kegiatan dilanjutkan dengan diskusi interaktif antara Narasumber dengan seluruh Pejabat dan Aparatur Pengadilan Agama Bontang secara bergantian.

Dengan adanya pendampingan dan pembinaan ini diharapkan seluruh Aparatur PA Bontang dapat benar-benar mampu mengimplementasikan pengelolaan kinerja yang akuntabel dan profesional. (AFSM)

Add comment


Security code
Refresh


Selengkapnya

Statistik Web

Hari ini
Minggu ini
Bulan ini
Jumlah
1277
15888
63468
2122233

11.16%
29.71%
4.60%
0.27%
0.10%
54.16%
Online (2 minutes ago):11
11 guests
no members

 

Flag Counter

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Samarinda

Jl. MT. Haryono No. 24 Samarinda

Prov. Kalimantan Timur

Telp: 0541-733337
Fax: 0541-746702

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

 

icons8 facebook old 48icons8 instagram 48icons8 youtube squared 48icons8 address 48icons8 whatsapp 48icons8 twitter 48