banner ptaa

 

on . Dilihat: 141

Gelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-95:
Ketua PA Bontang Ingatkan Produktivitas Generasi Muda

Bontang, Sabtu (28/10) Bertempat di halaman kantor Pengadilan Agama Bontang, seluruh aparatur Pengadilan Agama Bontang mulai dari Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional serta PPNPN mengikuti Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95. Bertindak sebagai Pembina Upacara yakni Ketua Pengadilan Agama Bontang Bapak Nor Hasanuddin, Lc., M.A.

Upacara berlangsung dengan khidmat mulai dari Pembacaan Pancasila, Pembacaan Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945, Pembacaan Keputusan Kongres Pemuda Indonesia 1928, Amanat Pembina Upacara, serta ditutup dengan Pembacaan Do’a. Dalam amanatnya, Ketua Pengadilan Agama Bontang ingatkan kepada seluruh peserta upacara untuk tidak menyia-nyiakan masa muda yang produktif dengan terus berkarya dan berinovasi.

Peringatan Hari Sumpah Pemuda adalah upaya kita meghadirkan sejarah masa lalu untuk direnungkan, dipelajari, ditemukan pembelajaran kebaikan untuk dijadikan teladan dan inspirasi penggerak langkah menuju visi bangsa yang besar. Sumpah Pemuda 28 Oktober 1928 juga memberikan pembelajaran kepada kita bagaimana menyikapi primordial, suku, agama, ras dan kultur yang beragam di Indonesia.

Dengan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk membangkitkan semangat kolaborasi dalam memajukan negeri sesuai dengan Tema Hari Peringatan Sumpah Pemuda ke-95 yakni, “Bersama Majukan Indonesia”. (NAA)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Samarinda

Jl. MT. Haryono No. 24 Samarinda

Prov. Kalimantan Timur

Telp: 0541-733337
Fax: 0541-746702

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

 

icons8 facebook old 48icons8 instagram 48icons8 youtube squared 48icons8 address 48icons8 whatsapp 48icons8 twitter 48