banner ptaa

 

on . Dilihat: 99

Lantik Panitera Muda Hukum Baru,
Ketua PA Bontang Ingatkan Pentingnya Sinergi
dan Solidaritas Seluruh Aparatur

Bontang, Senin (23/10) Aula Pertemuan Kantor Pengadilan Agama Bontang menjadi saksi bisu dilantiknya satu – satunya panitera muda Pengadilan Agama Bontang Hijerah, S.H., S.H.I, sebagai Panitera Muda Hukum.

Ketua Pengadilan Agama Bontang, Nor Hasanuddin, Lc., M.A. bertindak sebagai pejabat yang melantik dengan disaksikan oleh dua orang saksi diantaranya Awaludin Nur, S.H.I., dan Ana Syuryaningrum, S.H.I., dibantu oleh Drs. Yarkani sebagai Rohaniawan dari Kementrian Agama.

Gelaran acara pelantikan juga dihadiri oleh seluruh Aparatur Pengadilan Agama Bontang mulai dari Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekertaris, Pegawai, dan PPNPN PA Bontang. Dengan mengucapkan Bismillahirahmanirrahim, proses Pelantikan sendiri berlangsung khidmat, mulai dari pelantikan, pengampilan sumpah, pembacaan Pakta Integritas, dan sambutan yang diberikan oleh Ketua Pengadilan Agama Bontang.

Dalam sambutannya, Ketua PA Bontang mengucapkan selamat dan sukses kepada Hijerah, S.H., S.H.I., atas pelantikannya. Lebih lanjut Ketua PA Bontang mengingatkan Kembali akan 3 hal, pertama yaitu untuk menjadi perenang yang handal maka harus siap menerjang ombak, orang yang menyandang nama besar tidak lahir dari hal yang mudah, kedua yaitu sesuatu yang sulit bukan untuk dikeluhkan melainkan diselesaikan, kuncinya yaitu tetap bergerak dan konsisten, dan pamungkas Ketua PA Bontang menghimbau seluruh Aparatur untuk tetap solid dan fokus pada satu tujuan utama yaitu mencapai Visi dan Misi Mahkamah Agung.

Pelantikan diakhiri dengan sesi Foto Bersama dan Ungkapan Selamat secara bergiliran seluruh Aparatur Pengadilan Agama Bontang.

Segenap Keluarga Besar Pengadilan Agama Bontang turut serta antusias dengan adanya pelantikan ini. Meskipun disisi lain pelantikan ini sendiri mengukuhkan Kembali, bahwa sejak hari ini PA Bontang berpusat pada satu panmud saja, yaitu Panitera Muda Hukum. Semoga Hijerah., S.H., S.H.I., senantiasa Amanah dengan jabatan barunya, serta diberikan dan dicucuri Rahmat oleh Allah S.W.T untuk senantiasa sehat, semangat, dan Husnudzon (berfikiran positif) dalam menjalanan Tupoksi dan Wewenangnya barunya, guna mempertanggungjawabkan sumpah jabatan yang telah diikrarkan pada Lembaga Peradilan, Nusa dan Bangsa, serta Tuhan Yang Maha Kuasa. (GRE)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Samarinda

Jl. MT. Haryono No. 24 Samarinda

Prov. Kalimantan Timur

Telp: 0541-733337
Fax: 0541-746702

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

 

icons8 facebook old 48icons8 instagram 48icons8 youtube squared 48icons8 address 48icons8 whatsapp 48icons8 twitter 48