banner ptaa

 

on . Dilihat: 397

PENGADILAN AGAMA TANJUNG REDEB MEMILIKI WAKIL KETUA YANG BARU

 

 

Tanjung Redeb I www.pa-tanjungredeb.go.id

Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Tanjung Redeb, pada Hari Rabu tanggal 8 September 2021 pukul 10.30 WITA telah dilaksanakan Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua Pengadilan Agama Tanjung Redeb Bapak Fakhruzzaini, S.H.I, M.H.I yang sebelumnya adalah Hakim Pratama Utama pada Pengadilan Agama Bantul Kelas IB Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

Acara yang dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri, Hakim Pengadilan Negeri Tanjung Redeb, seluruh Hakim Pengadilan Agama Tanjung Redeb, Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional, pegawai dan PPNPN Pengadilan Agama Tanjung Redeb serta Dharma Yukti Cabang Tanjung Redeb.

 Prosesi pengambilan sumpah jabatan Waki Ketua Pengadilan Agama Tanjung Redeb

Perkenalan Wakil Ketua Pengadilan Agama Tanjung Redeb didampingi isteri


Prosesi diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung RI dilanjutkan dengan pembacaan Petikan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor : 154/KMA/SK/VIII/2021 Tanggal 10 Agustus 2021. Usai pembacaan Petikan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI secara resmi Ketua Pengadilan Agama Tanjung Redeb, Bapak Achmad Sya'rani, S.H.I, melantik dan mengambil sumpah jabatan Wakil Ketua Pengadilan Agama Tanjung Redeb Bapak Fakhruzzaini, S.H.I., M.H.I.

Kewibawaan Acara Pelantikan dan pengambilan Sumpah Jabatan ditandai dengan berkumandangnya lagu Padamu Negeri setelah pengucapan sumpah jabatan. Selanjutnya Ketua Pengadilan Agama Tanjung Redeb menyematkan kalung jabatan kepada Wakil Ketua Pengadilan Agama Tanjung Redeb yang baru.

Dalam sambutannya di hadapan undangan yang menghadiri acara pelantikan, Ketua Pengadilan Agama Tanjung Redeb mengucapkan Selamat datang dan selamat bergabung dengan Keluarga Besar Pengadilan Agama Tanjung Redeb semoga jabatan baru ini memberikan keberkahan baik bagi diri sendiri maupun keluarga.

Foto bersama dengan Wakil Ketua dan Hakim Pengadilan Negeri Tanjung Redeb

Foto bersama dengan Ketua dan Keluarga Besar Pengadilan Agama Tanjung Redeb

Diakhir sesi sambutan, Ketua Pengadilan Agama Tanjung Redeb berharap agar Wakil Ketua yang baru bisa bersinergi serta memberikan ilmu pengetahuan dan pengalamannya kepada Pengadilan Agama Tanjung Redeb agar kinerja lebih baik lagi.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan perkenalan singkat dari Wakil Ketua Pengadilan Agama Tanjung Redeb yang baru didampingi istri, ditutup dengan pembacaan doa oleh petugas rohaniwan dan diakhiri dengan pemberian selamat kepada Wakil Ketua yang baru. (*sa/sb)

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Samarinda

Jl. MT. Haryono No. 24 Samarinda

Prov. Kalimantan Timur

Telp: 0541-733337
Fax: 0541-746702

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

 

icons8 facebook old 48icons8 instagram 48icons8 youtube squared 48icons8 address 48icons8 whatsapp 48icons8 twitter 48