Apel Pagi dan Halal Bihalal PTA Samarinda [17/05/2021]

banner ptaa

 

Written by Admin Kesekretariatan 1 on . Hits: 69

APEL PAGI DAN HALAL BIHALAL PTA SAMARINDA

Berita 170521 01

Samarinda  |  17/05/2021   

       Senin pagi tanggal 17 Mei 2021 merupakan hari pertama kembali bekerja bagi PNS setelah sebelumnya libur hari Raya Idul Fitri 1442 H. Mengawali aktifitas kerja pada Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Samarinda, diawali dengan pelaksanaan apel pagi oleh seluruh Aparatur PTA Samarinda. Setelah libur panjang Idul Fitri tidak menyurutkan semangat dan kedisiplinan Aparatur PTA Samarinda untuk bekerja. Hal ini dibuktikan pada saat apel pagi seluruh Hakim Tinggi, Pegawai dan PPNPN PTA Samarinda hadir secara lengkap, tidak ada yang melakukan indisipliner. Wakil Ketua PTA Samarinda, Drs. H. Abdullah, S.H., M.H. menjadi pembina apel pada pagi ini. “Setelah melewati bulan Ramadhan dan Idul Fitri, maka kita harus semakin semangat dalam bekerja mencapai target-target yang sudah ditetapkan” ujar Abdullah dalam arahannya.

       Setelah selesai apel pagi, dilanjutkan dengan acara Halal Bihalal yang dilaksanakan di Aula PTA Samarinda dan dihadiri oleh Wakil Ketua, seluruh Hakim Tinggi, Pegawai dan PPNPN PTA Samarinda dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

        Acara ini dimulai dengan penyampaian sambutan oleh Hakim Tinggi, Bapak Drs. H. Toha Mansyur, S.H., M.H. sebagai perwakilan seluruh Hakim Tinggi maupun Pegawai dan PPNPN PTA Samarinda. Beliau menyampaikan permohonan maaf atas segala salah dan khilaf seluruh pegawai kepada Pimpinan PTA Samarinda. Selain itu, Beliau juga menyampaikan agar kita tetap mejaga ibadah dan semangat kita dalam beramal selama bulan Ramadhan lalu, untuk dilanjutkan kembali setelah bulan Ramadhan. Artinya semangat untuk beribadah dan berbuat kebaikan tetap berjalan walau bulan Ramadhan telah usai.

Berita 170521 02

       Setelah penyampaian sambutan oleh perwakilan Hakim Tinggi dan ASN, acara dilanjutkan dengan penyampaian sambutan oleh Wakil Ketua PTA Samarinda. Beliau menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh Hakim Tinggi, Pegawai, juga PPNPN PTA Samarinda. Selain permohonan maaf, Beliau juga menanggapi ajakan dari sambutan Bapak Drs. H. Toha Mansyur, S.H., M.H. untuk menjaga semangat ibadah bulan Ramadhan lalu dan tetap dilanjutkan di luar bulan Ramadhan. Kemudian, disela-sela sambutannya, Beliau juga menyampaikan salam dari Istri Almarhum Bapak Drs. Sukiman BP, S.H., M.H., Ketua PTA Samarinda yang baru saja meninggalkan keluarga besar PTA Samarinda.

Berita 170521 03

       Kemudian, setelah penyampaian sambutan oleh Wakil Ketua PTA Samarinda, acara dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Bapak Drs. Taswir dengan harapan acara Halal Bihalal ini mendapatkan keberkahan dari Allah SWT. Setelah pembacaan doa selesai, pembawa acara menutup acara Halal Bihalal ini dengan mengajak seluruh Keluarga Besar PTA Samarinda bersalam-salaman dan saling memaafkan dengan tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19.

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Samarinda

Jl. MT. Haryono No. 24 Samarinda

Prov. Kalimantan Timur

Telp: 0541-733337
Fax: 0541-746702

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

 

icons8 facebook old 48icons8 instagram 48icons8 youtube squared 48icons8 address 48icons8 whatsapp 48