PTA Samarinda Berbagi Berkah [10/05/2021]

banner ptaa

 

Written by Admin Kesekretariatan 1 on . Hits: 55

PTA SAMARINDA BERBAGI BERKAH

Berita 10052021 01

Samarinda  |  10/05/2021   

       Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Banyak keutamaan bulan Ramadhan yang menjadikannya sebagai bulan yang istimewa. Salah satu keutamaan Ramadhan adalah Allah lipatgandakan pahala bagi orang-orang yang senang bersedekah atau berbagi rezeki. Tak terkecuali Keluarga Besar Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Samarinda.

      Memasuki penghujung Ramadhan, Senin 10 Mei 2021,PTA Samarinda mengadakan acara Penyerahan Bingkisan Lebaran kepada seluruh Hakim Tinggi, Pegawai dan PPNPN. Acara ini dilaksanakan pada pukul 09.00 WITA, yang bertempat di Aula PTA Samarinda.

Berita 10052021 02

      Acara ini diawali dengan penyampaian sambutan oleh Wakil Ketua PTA Samarinda, yaitu Bapak Drs. H. Abdullah, S.H., M.H.. Selanjutnya dilakukan pembacaan doa untuk memohon keberkahan atas terlaksananya acara tersebut. Kemudian, acara dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan secara simbolis oleh Wakil Ketua PTA Samarinda kepada Panitera Muda Banding,Bapak Drs. H. Aderi, S.H., M.H., selaku perwakilan Kepaniteraan.Penyerahan selanjutnya dilakukan oleh Panitera PTA Samarinda, Bapak Drs. Kurthubi, M.H. kepada Kasubag Tata Usaha dan Rumah Tangga, Bapak Fajar Herustia, S.Kom. selaku perwakilan Kesekretariatan. Dilanjutkan kembali oleh Sekretaris PTA Samarinda, Bapak H. Saifuddin, S.H., M.H. yang diberikan kepada perwakilan staf PTA Samarinda, yaitu Bapak Zikri Zuliarsyil Majid, Amd., dan terakhir penyerahan bingkisan lebaran dilanjutkan oleh perwakilan Pengurus Dharmayukti Karini PTA Samarinda kepada perwakilan PPNPN PTA Samarinda.

Berita 10052021 03

      Penyerahan bingkisan Lebaran ini dilakukan rutin setiap tahun yang merupakan bersumber dari subangan seluruh pegawai PTA Samarinda. Namun kali ini sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, karena hanya perwakilan dari masing-masing bidang saja yang hadir untuk menerima bingkisan tersebut. Hal ini dilakukan mengingat pandemi Covid-19 masih melanda Indonesia sehingga pelaksanaan kegiatan selalu berpedoman pada protokol pencegahan penyebaran Covid-19. Menutup acara tersebut, dilakukan kegiatan foto bersama kepada setiap perwakilan yang menerima bingkisan Lebaran tersebut.

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Samarinda

Jl. MT. Haryono No. 24 Samarinda

Prov. Kalimantan Timur

Telp: 0541-733337
Fax: 0541-746702

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

 

icons8 facebook old 48icons8 instagram 48icons8 youtube squared 48icons8 address 48icons8 whatsapp 48