banner ptaa

 

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 680

PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS, PERJANJIAN KINERJA DAN KOMITMEN BERSAMA MENUJU WBBM TAHUN 2021

Samarinda | 11/01/2021

Pada hari Senin tanggal 11 Januari 2021 sekitar pukul 14.00 WITA, Pengadilan Tinggi Agama Samarinda melaksanakan Penandatanganan Pakta Integritas, Perjanjian Kinerja serta Komitmen Bersama yang diikuti oleh Hakim Tinggi, Pejabat Struktural dan Fungsional serta Pegawai Pengadilan Tinggi Agama Samarinda.

Penandatanganan Pakta Integritas ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Samarinda, Drs. Sukiman BP, S.H., M.H. didampingi Wakil Ketua, Drs. H. Abdullah, S.H., M.H. diikuti oleh seluruh Hakim Tinggi, Pejabat Struktural dan Fungsional serta Pegawai Pengadilan Tinggi Agama Samarinda.

Bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Agama Samarinda, kegiatan ini berjalan dengan khidmat. Kegiatan ini merupakan agenda setiap awal tahun untuk mengingatkan dan mempertegas kembali janji atau komitmen dalam melaksanakan tugas, menjaga integritas, dan tanggung jawab dalam pencapaian kinerja.

Penandatangan Pakta Integritas ini sesuai tujuannya adalah mewujudkan birokrasi bersih dan melayani serta bebas dari korupsi dengan berorientasi pelayanan prima. Selesai Penandatanganan Pakta Integritas, Perjanjian Kinerja dan Penandatangan Komitmen Bersama Zona Integritas , acara ditutup dengan pembacaan hamdalah dan dilanjutkan foto bersama.

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Samarinda

Jl. MT. Haryono No. 24 Samarinda

Prov. Kalimantan Timur

Telp: 0541-733337
Fax: 0541-746702

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

 

icons8 facebook old 48icons8 instagram 48icons8 youtube squared 48icons8 address 48icons8 whatsapp 48icons8 twitter 48