banner ptaa

 

Ditulis oleh superadmin on . Dilihat: 94

Jum’at Sehat : Mens Sana in Corpore Sano

 

senam1

PTASAMARINDA – Suasana gembira memenuhi Halaman Kantor Pengadilan Tinggi Agama Samarinda pada hari Jumat (3/11) ketika kegiatan "Jumat Sehat" kembali digelar. Kegiatan ini telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari jadwal rutin PTA Samarinda bersama dengan PA Samarinda yang dilaksanakan setiap dua minggu sekali.

senam2

Ibu Dra. Hj. Hairiah S.H., M.H. selaku Panitera PTA Samarinda mengungkapkan bahwa kegiatan "Jumat Sehat" merupakan wujud kepedulian mendalam seluruh aparatur terhadap kesehatan mereka.

“Kesehatan merupakan aspek yang penting bagi kehidupan kita, baik kesehatan fisik maupun mental. Sebagaimana merujuk pada pepatah bijak yang mengatakan bahwa Mens Sana in Corpore Sano (Dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat). Sehingga, kegiatan Jumat Sehat tidak hanya ditujukan untuk melatih fisik, tetapi juga untuk memperkuat aspek psikologis” ungkapnya.

Selain itu, Ibu Dra. Hj. Hairiah S.H., M.H. juga menyoroti dampak positif yang dihasilkan oleh kegiatan "Jumat Sehat”. Ia mengatakan bahwa selain meningkatkan kesehatan fisik dan psikologis, kegiatan ini berhasil mempererat tali silaturahmi di antara aparatur pengadilan agama.

“Kegiatan senam sebelumnya dilakukan secara terpisah oleh kedua lembaga, namun kini dilakukan secara bersama-sama sehingga menciptakan peluang dalam mempererat hubungan antar rekan kerja yang ke depannya diharapkan dapat berkontribusi pada atmosfer kerja yang lebih positif dan kerja sama yang lebih baik antar kedua lembaga peradilan” ujar Hairiah.

Selanjutnya Ari Gutari, salah satu aparatur dari Pengadilan Agama Samarinda juga menyampaikan pengalaman pribadinya dalam kegiatan "Jumat Sehat”. Dia menyatakan bahwa acara ini telah memberikan dampak positif pada dirinya secara pribadi.

"Kegiatan Jumat Sehat terbukti menjadi platform yang efektif dalam meningkatkan kesejahteraan dan hubungan antar aparatur PTA Samarinda dan Pengadilan Agama Samarinda. Kegiatan ini tidak hanya berfokus pada aspek fisik, tetapi juga menciptakan ikatan sosial yang erat di antara kami” tutur Ari. (dmy)

senam3


Selengkapnya

Statistik Web

Hari ini
Minggu ini
Bulan ini
Jumlah
1284
15895
63475
2122240

11.16%
29.71%
4.60%
0.27%
0.10%
54.16%
Online (2 minutes ago):7
7 guests
no members

 

Flag Counter

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Samarinda

Jl. MT. Haryono No. 24 Samarinda

Prov. Kalimantan Timur

Telp: 0541-733337
Fax: 0541-746702

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

 

icons8 facebook old 48icons8 instagram 48icons8 youtube squared 48icons8 address 48icons8 whatsapp 48icons8 twitter 48