banner ptaa

 

Ditulis oleh Admin Kesekretariatan 1 on . Dilihat: 121

WKPTA SAMARINDA MENGAHDIRI ACARA KENAL PAMIT KAPOLDA KALTIM

PTA SAMARINDA - Sabtu malam (28/10) pada pukul 19.00 WITA bertempat di Ballroom Hotel Grand Tjokro Balikpapan, Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si. secara resmi telah memindahkan tongkat estafet kepemimpinannya sebagai Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Timur kepada Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si.

Acara yang bertajuk “Kenal Pamit” ini dihadiri langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Samarinda, Ibu Dra. Hj. Muhayah, S.H., M.H., beserta seluruh jajaran anggota Forkopimda Provinsi Kalimantan Timur, Bupati, Walikota Se-Kalimantan Timur, Kapolres dan Kapolresta se-Kalimantan Timur.

Dalam sambutannya, Kapolda Kaltim yang sebelumnya menjabat, Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si. secara resmi mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran kepolisian di wilayah Polda Kaltim dan seluruh masyarakat Kaltim yang telah berperan penting dalam mensukseskan tugas mereka selama bertugas di Kaltim.

28102023 Kenal Pamit Kapolda Kaltim 1

Sambutan Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si.

“Saya mohon maaf kepada semua pihak jika ada kekurangan dan kehilafan yang terjadi selama saya bertugas sebagai Kapolda Kaltim. Tidak lupa, Saya juga ucapkan selamat kepada Kapolda Kaltim yang baru, Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. yang telah resmi mengemban amanah, semoga dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik mungkin” Ucap Imam Sugianto.

Acara kemudian dilanjutkan dengan perkenalan dari Kapolda Kaltim yang Baru, Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Kalteng. Dihadapan seluruh tamu undangan yang hadir, ia menyatakan kesiapannya untuk mengemban amanah dan melanjutkan tugasnya di wilayah Kaltim.

28102023 Kenal Pamit Kapolda Kaltim 2

WWakil Ketua PTA Samarinda Bersama Kapolda Kaltim yang Baru, Irjen. Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si.

Dalam momen yang penuh makna, dengan sentuhan kehangatan dan semangat baru tersebut, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Samarinda, Ibu Dra. Hj. Muhayah, S.H., M.H. memberikan apresiasi kepada Irjen Pol Drs. Imam Sugianto atas kontribusi yang diberikan selama Menjabat sebagai Kapolda Provinsi Kalimantan Timur.

Selamat berpisah kepada Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, Seluruh kontribusi yang bapak berikan dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat pada wilayah Provinsi Kalimantan Timur akan kami kenang. Semoga di tempat dinas yang baru, bapak selalu diberikan kesuksesan” ujar Muhayah.

Selanjutnya, beliau juga menyampaikan ucapan selamat kepada Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. atas amanah baru yang telah diemban dan menyatakan kesiapannya untuk membangun sinergi antara kepolisian dan lembaga peradilan.

“Sebagai lembaga peradilan yang beryuridiksi di Provinsi Kalimantan Timur, PTA Samarinda siap menjalin kolaborasi antar lembaga demi mewujudkan terciptanya keamanan dan keadilan di wilayah Kalimantan Timur” tambahnya.

Bagi Ibu Dra. Hj. Muhayah, S.H., M.H., Acara Kenal Pamit ini adalah cerminan dari semangat pelayanan publik dan kerjasama yang terjalin erat antara lembaga-lembaga di wilayah Provinsi Kaltim. Dengan semangat, Kapolda Kalimantan Timur yang baru diharapkan akan melanjutkan warisan positif yang telah dibangun sebelumnya dan memberikan kontribusi positif bagi kesejahteraan masyarakat. (dmy)

28102023 Kenal Pamit Kapolda Kaltim 3


Selengkapnya

Statistik Web

Hari ini
Minggu ini
Bulan ini
Jumlah
1166
15777
63357
2122122

11.16%
29.71%
4.60%
0.27%
0.10%
54.16%
Online (2 minutes ago):6
6 guests
no members

 

Flag Counter

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Samarinda

Jl. MT. Haryono No. 24 Samarinda

Prov. Kalimantan Timur

Telp: 0541-733337
Fax: 0541-746702

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

 

icons8 facebook old 48icons8 instagram 48icons8 youtube squared 48icons8 address 48icons8 whatsapp 48icons8 twitter 48