banner ptaa

 

Ditulis oleh Admin Kesekretariatan 1 on . Dilihat: 300

DHARMAYUKTI KARINI CABANG KALTIM SALURKAN BDBS TAHUN 2023

PTASAMARINDA – Sebagai wujud konsistensi dalam membantu warga peradilan meraih kesuksesan bidang pendidikan, Darmayukti Karini Cabang Kaltim kembali menggelar penyerahan Bantuan Dana Beasiswa atau yang lebih dikenal dengan istilah BDBS pada tahun 2023 ini.

Penyerahan bantuan beasiswa tersebut dilaksanakan pada 10/7/2023 bertempat di Aula utama Pengadilan Tinggi Agama/PTA Samarinda pada pukul 10.00 WITA dan dihadiri langsung oleh Ketua PTA Samarinda, Ketua PT Kaltim, Wakil Ketua PTA Samarinda, Hakim Tinggi PTA Samarinda, Hakim Tinggi PT Kaltim dan seluruh pengurus serta anggota Dharmayukti Karini cabang Kalimantan Timur.

Adapun tema bantuan yang diusung oleh Darmayukti kali ini ialah “Dengan BDBS Dharmayukti Karini Konsisten Bantu Warga Peradilan Meraih Sukses” dengan total penerima beasiswa mencapai 15 orang yang terdiri 2 siswa PAUD/TK, 10 siswa SD, dan 2 orang Perguruan Tinggi. Para penerima beasiswa merupakan putra-putri dari PPNPN yang bekerja di lingkungan PTA Samarinda dan PT Kalimantan Timur. Tidak hanya itu, PPNPN dan pegawai yang menempuh pendidikan pada jenjang Perguruan Tinggi juga memperoleh beasiswa tersebut.

10072023 BDBS DyK 1

Sambutan Ketua Dharmayukti Karini Cabang Kalimantan Timur, Ibu Dra. Hj. Faridah Helminizami

 

Ketua Darmayukti Karini cabang kaltim, Ibu Dra. Hj. Faridah Helminizami menuturkan bahwa kegiatan BDBS dilaksanakan guna membantu meringankan warga peradilan dalam meraih kesuksesan bidang pendidikan.

“Dengan disalurkannya BDBS bagi warga peradilan, diharapkan dapat meringankan beban putra-putri warga peradilan dalam mencapai cita-cita pendidikannya. Untuk itu kegiatan ini akan selalu kami adakan disetiap tahunnya” tuturnya.

Selanjutnya, KPTA Samarinda Bapak H. Helminizami, S.H., M.H. selaku Pelindung Dharmayukti Karini cabang Kalimantan Timur juga menyambut baik program Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) yang dilakukan oleh Dharmayukti Karini tersebut.

10072023 BDBS DyK 4

Sambutan Pelindung Dharmayukti Karini Cabang Kalimantan TImur, Bapak H. Helminizami, S.H., M.H.

 

“Saya ucapkan selamat serta sukses kepada Dharmayukti Karini yang telah berhasil menyelenggarakan BDBS tahun 2023, semoga kegiatan tersebut dapat menjadi nilai tambah bagi Dharmayukti Karini dalam meningkatkan perannya di masyarakat” ujar Helminizami.

Bapak Helminizami, S.H., M.H. juga menambahkan bahwa pendidikan merupakan salah satu instrumen penting dalam membangun bangsa, semoga penyerahan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) Dharmayukti Karini cabang kaltim tahun 2023 ini dapat membawa manfaat bagi putra-putri warga peradilan dalam meraih asa demi kesuksesannya di masa mendatang.

Usai penyerahan bantuan BDBS kepada para putra-putri warga peradilan, acara kemudian ditutup dengan sesi foto bersama. (dmy)

10072023 BDBS DyK 3

Penyerahan BDBS oleh Pelindung Dharmayukti Karini Cabang Kalimantan Timur, H. Helminizami, S.H., M.H. (Ketua PTA Samarinda)

 

10072023 BDBS DyK 2

Penyerahan BDBS oleh Pelindung Dharmayukti Karini Cabang Kalimantan Timur, Ketua PT Kalimantan Timur

 

10072023 BDBS DyK 5

Foto Bersama Seluruh Penerima BDBS Dharmayukti Karini Cabang Kalimantan Timur Tahun 2023

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Samarinda

Jl. MT. Haryono No. 24 Samarinda

Prov. Kalimantan Timur

Telp: 0541-733337
Fax: 0541-746702

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

 

icons8 facebook old 48icons8 instagram 48icons8 youtube squared 48icons8 address 48icons8 whatsapp 48icons8 twitter 48