banner ptaa

 

Ditulis oleh Admin Kesekretariatan 1 on . Dilihat: 271

DENGAN SUASANA HARU: "PTA SAMARINDA GELAR ACARA PENGANTAR ALIH TUGAS SOPIYANA, S.AP KE PA JAKARTA SELATAN 

PTASAMARINDA – Rabu (1/2) bertempat di Aula Utama Pengadilan Tinggi Agama Samarinda, diadakan acara pelepasan Analis Kepegawaian Ahli Pertama PTA Samarinda, Sopiyana, S.AP. yang akan mutasi ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Acara dihadiri oleh Wakil Ketua PTA Samarinda, para Hakim Tinggi, jajaran pejabat struktural dan fungsional kepaniteraan maupun kesekretariatan, serta para pegawai dan PPNPN Pengadilan Tinggi Agama Samarinda.

Acara dibuka oleh MC yaitu Putri Damayanti, S.Sos. kemudian pembacaan doa oleh Bapak Drs. H. Asyakir, M.H. dan dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan kesan dari Saudara Sopiyana, S.AP. mengemukakan :

“Dalam proses perjalanan saya di PTA Samarinda, saya sangat bersyukur dengan kehadiran Bapak/Ibu sekalian, yang mana Bapak/Ibu sekalian banyak membantu saya dan mengarahkan saya”, ungkapnya.

1 01022023 Pengantar Alih Tugas Sopiyana

 

Foto Analis Kepegawaian Ahli Pertama PTA Samarinda, Sopiyana, S.AP

Selanjutnya ia juga mengenang ketika pertama kali menginjakkan kaki di Kota Samarinda dan serangkain perjalanan dari Satker PA Samarinda hingga ke PTA Samarinda serta saat ini dimutasi ke PA Jakarta Selatan.

Penyampaian pesan dan kesan selanjutnya dari pegawai Pengadilan Tinggi Agama Samarinda yang diwakili oleh Kabag Perencanaan dan Kepegawaian PTA Samarinda, Bapak Aidilah, S.H., M.H. mengatakan :

“Bagi saya saudara Sopiyana adalah orang yang baik dan sangat membantu saya, dengan dimutasinya ia ke PA Jakarta Selatan membuat kami merasa kehilanga. Namun demikian,saya tetap mendoakan mudah-mudahan di tempat tugas yang baru dapat lebih baik lagi ”, tuturnya.

Sebuah kalimat perpisahan yang singkat namun cukup dapat membuat haru para peserta yang hadir dalam acara tersebut, tak sedikit juga yang meneteskan air mata atas kepergian Saudara Sopiyana, S.AP.

2 01022023 Pengantar Alih Tugas Sopiyana

Foto Kabag Perencanaan dan Kepegawaian PTA Samarinda, Bapak Aidilah, S.H., M.H.

Wakil Ketua PTA Samarinda, Yang Mulia Bapak H. Helminizami, S.H., M.H. dalam sambutannya juga mengungkapkan bahwa Saudara Sopiyana, S.AP. merupakan orang yang baik dan pekerja keras sehingga kehadirannya ikut andil dalam pembangunan Zona Integritas pada Pengadilan Tinggi Agama Samarinda baik dalam meraih WBK maupun WBBM.

3 01022023 Pengantar Alih Tugas Sopiyana

Foto Wakil Ketua PTA Samarinda, YM Bapak H. Helminizami, S.H., M.H

“Selama bekerja di PTA Samarinda, Sopiyana, S.AP. memiliki kinerja yang berkualitas, tepat dan akurat, kepindahannya membuat kami merasa kehilangan. Sehingga oleh karena itu atas nama pimpinan PTA Samarinda kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian yang telah ia lakukan”, jelasnya.

Setelah sambutan WAKA PTA Samarinda, acara kemudian dilanjutkan dengan sesi pemberian bingkisan kenang-kenangan dari aparatur yang ada dan dilanjutkan dengan ucapan selamat dan sesi foto bersama.

Mutasi bukanlah akhir dari segalanya, tapi merupakan perwujudan dari bagian keseimbangan organisasi. Selamat atas mutasi Saudara Sopiyana, S.AP. ke PA Jakarta Selatan. Semoga selalu dapat memberikan dedikasi terbaik untuk kemajuan instansi di masa yang akan datang. (dmy)

4 01022023 Pengantar Alih Tugas Sopiyana

5 01022023 Pengantar Alih Tugas Sopiyana

6 01022023 Pengantar Alih Tugas Sopiyana

7 01022023 Pengantar Alih Tugas Sopiyana 

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Samarinda

Jl. MT. Haryono No. 24 Samarinda

Prov. Kalimantan Timur

Telp: 0541-733337
Fax: 0541-746702

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

 

icons8 facebook old 48icons8 instagram 48icons8 youtube squared 48icons8 address 48icons8 whatsapp 48icons8 twitter 48