Komitmen Menuju WBBM

banner ptaa

 

on . Hits: 81

KOMITMEN PIMPINAN PTA SAMARINDA

MENUJU WILAYAH BIROKRASI BERSIH DAN MELAYANI

 

Assalamu’alaikum Wr Wb

Saya, Drs. Sukiman, BP., S.H., M.H. Ketua Pengadilan Tinggi Agama Samarinda, bersama 12 Pengadilan Agama dalam wilayah hukum Pengadilan Tinggi Agama Samarinda yang berada di Provinsi Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara, secara bersama-sama bertekad mewujudkan Pembangunan Zona Integritas di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia Tahun 2021 ini.

Pengadilan Tinggi Agama Samarinda dan Empat Pengadilan Agama dibawahnya, yaitu Pengadilan Agama Tenggarong, Pengadilan Agama Tanjung Redeb, Pengadilan Agama Tarakan, serta Pengadilan Agama Nunukan telah berhasil meraih prestasi yang membanggakan yaitu dengan diraihnya predikat WBK, dan saat ini akan terus melanjutkan perjuangan membangunan zona integritas menuju WBBM. Demikian pula untuk kedelapan Pengadilan Agama Lainnya, yang saat ini sedang membangun Zona Integritas Menuju WBK.

Untuk Meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani atau WBBM, Pengadilan Tinggi Agama Samarinda senantiasa berbenah dan berinovasi dalam memberi layanan yang prima terhadap masyarakat pencari keadilan dan pengguna lainnya dengan menata secara berkesinambungan enam area perubahan yaitu, Manajemen Perubahan, Penataan Tata Laksana, Penataan Manajemen SDM, Penguatan Akuntabilitas Kinerja, Penguatan Pengawasan, dan Peningkatan Pelayanan Publik. Penataan keenam area perubahan tersebut guna terwujudnya pemerintahan yang bersih, bebas dari KKN, dan terwujudnya kualitas pelayanan publik.

Peningkatan Komitmen Pimpinan serta Komitmen seluruh warga Pengadilan Tinggi Agama Samarinda dalam rangka pembangunan Zona Integritas serta menularnya visa yaitu Terwujudnya Pengadilan Tinggi Agama Samarinda yang agung, akan mengubah secara sistematis dan konsisten mekanisme kerja, pola pikir serta budaya kerja seluruh warga Pengadilan Tinggi Agama Samarinda dan dalam hal ini pimpinan, Panitera, dan Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Samarinda tampil sebagai Role Model.

Akhir kata, kami mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat dan stakeholder kepada Pengadilan Tinggi Agama Samarinda serta Pengadilan Agama dibawahnya dalam mewujudkan pembangunan Zona Integritas meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

 

Wassalam,

Ketua

Ttd

Drs. Sukiman BP, S.H., M.H.

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Samarinda

Jl. MT. Haryono No. 24 Samarinda

Prov. Kalimantan Timur

Telp: 0541-733337
Fax: 0541-746702

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

 

icons8 facebook old 48icons8 instagram 48icons8 youtube squared 48icons8 address 48icons8 whatsapp 48