banner ptaa

 

on . Dilihat: 227

Rapat Berkala di Bulan September,
Ketua PA Bontang Ingatkan Seluruh Aparatur
untuk Menjaga Integritas

Rabu (6/9) - Bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Agama Bontang, para Hakim, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) mengikuti rapat rutin atau berkala setiap satu bulan sekali yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Bontang Bapak Nor Hasanuddin, Lc., M.A..

Adapun agenda rapat yang dilaksanakan yaitu pelaksanaan Maklumat KMA No.01/Maklumat/KMA/2017, evaluasi Pembangunan ZI dan Implementasi APM, evaluasi kinerja bulan Agustus tahun 2023, Program Prioritas PA Bontang Tahun 2023, penetapan Sasaran Kegiatan Manajemen Administrasi Kesekretariatan PA Bontang tahun 2024, internalisasi Pengendalian Gratifikasi di Pengadilan Agama Bontang, serta sosialisasi hasil pendidikan dan pelatihan teknis yudisial Jurusita.

Dalam penyampaian agenda tersebut diawali dengan penyampaian Maklumat KMA No.01/Maklumat/KMA/2017 yang intinya dalam bekerja gunakanlah waktu dengan sebaik-sebaiknya karena waktu adalah nikmat yang diberikan oleh Allah SWT yang tidak boleh digunakan dengan sia-sia.

Kemudian pada agenda rapat lainnya Ketua Pengadilan Agama Bontang juga mengingatkan kepada semua Aparatur Sipil Negara dan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri untuk senantiasa menjaga integritas, menjauhi korupsi, suap, pungli, gratifikasi dan segala bentuk pelanggaran lainnya yang dilarang oleh undang-undang.

Agenda terakhir adalah sosialisasi hasil pendidikan dan pelatihan teknis yudisial Jurusita yang disampaikan oleh Nurhasanah, A.Md., S.H.. Dengan sosialisasi ini, diharapkan dapat menambah wawasan keilmuan baru bagi para aparatur pengadilan dan dapat diterapkan pada satuan kerja Pengadilan Agama Bontang. (FM)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Samarinda

Jl. MT. Haryono No. 24 Samarinda

Prov. Kalimantan Timur

Telp: 0541-733337
Fax: 0541-746702

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

 

icons8 facebook old 48icons8 instagram 48icons8 youtube squared 48icons8 address 48icons8 whatsapp 48icons8 twitter 48