banner ptaa

 

on . Dilihat: 157

Sambut HUT Kemerdekaan, Keluarga Besar Pengadilan Agama BontangSelenggarakanLomba-lomba

Bontang (17/08) Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke78, Keluarga Besar Pengadilan Agama Bontang mengadakan serangkaian acara kegiatan lomba. Lomba – lomba kemerdekaan ini diselenggarakan di areal Kantor Pengadilan Agama Bontang, diantaranya Halaman Depan dan lapangan Pickleball dekat Rumah Dinas.

Seluruh Aparatur dari mulai Hakim, Panitera, Sekertaris, Pejabat , Pegawai serta PPNPN dan POSBAKUM tergabung sebagai peserta dalam lomba ini. Lomba Kemerdekaan ini sendiri terbagi kedalam beberapa cabang diantanra Lomba balap kelereng dengan menggunakan sendok, Lomba memasukkan paku kedalam botol secara perorangan, Lomba memasukkan paku kedalam botol ber-regu, Lomba memindahkan karet dengan menggunakan sedotan, dan Turnamen Pickleball.

Adapun hadiah perlombaan diberikan menyusul karena keterbatasan SDM dalam menyiapkan hadiah-hadiah lomba. Meskipun demikian, peserta lomba sangat antusias dengan diadakannya acara ini. Beberapa diantaranya bahkan ada yang harus berguling dan berjongkok untuk dapat menyelesaikan misi lomba.

Dengan adanya lomba ini, batasan-batasan hirarkis organisasi yang selalu dijunjung tinggi dalam rangka melaksanakan tugas pokok dan fungsi sehari-hari menjadi lebih lentur. Seluruh aparatur berbaur menjadi satu keluarga besar yang berbagi keceriaan. Semoga kondisi seperti ini dapat berlangsung seterusnya, sehingga jika terdapat kompetisi sebagaimana lomba ini, persaingan yang terjadi berlangsung secara sehat, demi terwujudnya organisasi yang visioner. (GRE)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Samarinda

Jl. MT. Haryono No. 24 Samarinda

Prov. Kalimantan Timur

Telp: 0541-733337
Fax: 0541-746702

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

 

icons8 facebook old 48icons8 instagram 48icons8 youtube squared 48icons8 address 48icons8 whatsapp 48icons8 twitter 48