Selamat datang di website resmi Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Timur

features Beranda

 
Print

RAT KOPERASI SHAHABAT

PENGADILAN TINGGI AGAMA SAMARINDA

 

Samarinda | www.pta-samarinda.go.id [28/02/2018]

“Pada hari Rabu tanggal 28 Februari 2017 dilaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Pegawai Negeri Shahabat Pengadilan Tinggi Agama Samarinda untuk tahun buku 2017 di Aula Pengadilan Tinggi Agama Samarinda. RAT beragendakan laporan pengurus dan pembahasan program sekaligus pemilihan pengurus dan pengawas baru untuk masa jabatan 2018-2020.

RAT dihadiri oleh penasehat, pengawas, pengurus dan seluruh anggota Koperasi Shahabat. RAT dibuka oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Samarinda, Drs. H. Iskandar Paputungan, M.H. dan dipimpin oleh Ketua Koperasi periode 2015-2017, Drs. H. Aderi, S.H., M.H. Di dalam rapat tersebut disampaikan pertanggungjawaban pengurus dan pengawas koperasi selama satu tahun kepada anggota, diantaranya penilaian realisasi program kerja, laporan keuangan dan menetapkan pembagian SHU. Selain itu juga membahas dan menetapkan rencana kerja tahun selanjutnya yang telah direkomendasikan pengurus koperasi. Para anggota mengapresiasi kinerja pengurus koperasi dan menganggap kinerja kepengurusan periode ini sudah berhasil.

Di akhir RAT diadakan pemilihan pengawas dan pengurus baru. Berdasarkan hasil kesepakatan anggota, disepakati untuk memilih dan menetapkan kembali pengurus koperasi yang sudah ada untuk periode selanjutnya dan memilih pengawas yang baru. Diucapkan selamat atas terpilih kembali bagi pengurus Koperasi Pegawai Negeri Shahabat untuk keduakalinya.