Pengantar Alih Tugas Ketua Pengadilan Agama Tanjung Redeb, Bapak Dr. Rifai, S.Ag., S.H., M.H [07/08/2020]

banner ptaa

 

on . Hits: 10

PENGANTAR ALIH TUGAS KETUA PENGADILAN AGAMA TANJUNG REDEB

 

 

Tanjung Redeb I www.pa-tanjungredeb.go.id

Pada hari Jum'at tanggal 7 Agustus 2020 pukul 14.00 WITA telah dilaksanakan acara Pengantar Alih Tugas Bapak Dr. Rifai, S.Ag., S.H., M.H, Ketua Pengadilan Agama Tanjung Redeb Kelas II menjadi Wakil Ketua Pengdilan Agama Kudus Kelas I B berdasarkan surat keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor : 174/KMA/SK/VII/2020 tanggal 21 Juli 2020.

Turut hadir dalam acara Pengantar Alih Tugas Ketua Pengadilan Agama Tanjung Redeb ini yakni Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Redeb, Ibu Imelda Herawati Dewi Prihatin, S.H., M.H., Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Redeb, Ibu Dwiana Kusumastanti, S.H., M.H., Hakim-Hakim, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Negeri Tanjung Redeb serta seluruh Keluarga Besar Pengadilan Agama Tanjung Redeb.

Dalam kesan dan pesan yang disampaikan oleh Ketua Pengadilan Agama Tanjung Redeb, Bapak Dr. Rifai, S.Ag., S.H., M.H yang menjabat sebagai Ketua sejak tanggal 13 Juni 2019 merasa bangga dan bahagia bisa ditempatkan pada Pengadilan Agama Tanjung Redeb. Beliau menceritakan kisah dari awal perjalanan dari Jepara hingga akhirnya sampai ke Tanjung Redeb, dari Hakim menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Tanjung Redeb hingga akhirnya menjadi Ketua Pengadilan Agama Tanjung Redeb.

Di akhir kesan-kesannya Bapak Dr. Rifai juga menyampaikan pesannya agar seluruh pegawai dibawah kepemimpinan Ketua yang baru nanti dapat mempertahankan kinerja, meningkatkan kekompakan dan kebersamaan, tetap berdedikasi dan disiplin tinggi serta tetap menjunjung tinggi martabat dan harga diri sebagai pegawai dan PPNPN Pengadilan Agama Tanjung Redeb.

Selanjutnya dalam kesan-kesannya Wakil Ketua Pengadilan Agama Tanjung Redeb, Bapak Ahmad Rifai, S.H.I menyampaikan cerita yang sangat berkesan terhadap sosok Bapak Dr. Rifai yang sangat perhatian dan bertanggungjawab terhadap bawahan. Wakil Ketua Pengadilan Agama Tanjung Redeb juga menceritakan tentang perjalanan dan kesamaan dari mulai nama beliau sampai dengan nama Rumah Sakit yang ada di Tanjung Redeb.

Acara  diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan dimulai dari Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Redeb dan seluruh pejabat Pengadilan Agama serta Pengadilan Agama Tanjung Redeb dan ditutup dengan pemberian ucapan selamat dan makan bersama. (*sb) 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Timur

Jl. MT. Haryono No. 24 Samarinda

Prov. Kalimantan Timur

Telp: 0541-733337
Fax: 0541-746702

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

 

icons8 facebook old 48icons8 instagram 48icons8 youtube squared 48icons8 address 48icons8 whatsapp 48