Pengantar Alih Tugas Pegawai Pengadilan Agama Tanjung Redeb ke Pengadilan Agama Solok [16/04/2020]

banner ptaa

 

on . Hits: 343

PENGANTAR ALIH TUGAS PEGAWAI

PENGADILAN AGAMA TANJUNG REDEB

 

 

Tanjung Redeb I www.pa-tanjungredeb.go.id

Bertempat di Ruang Sidang utama Pengadilan Agama Tanjung Redeb pada hari Kamis tanggal 16 April 2020 atau tepatnya pada tanggal 23 Sya’ban 1441 Hijriyah, dilangsungkan acara pengantar alih tugas pegawai Pengadilan Agama Tanjung Redeb atas nama Hasnur Rafiq, S.Kom ke Pengadilan Agama Solok wilayah hukum Pengadilan Tinggi Agama Padang.

Tepat pukul 14.00 WITA acara dimulai dan dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Tanjung RedebWakil Ketua Pengadilan Agama Tanjung Redeb, para Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, para Pegawai serta PegawaiHonorer.

Acara diawali dengan pembukaan oleh Anisah, S.Pd.I sebagai MC, kemudian dilanjutkan dengan kesan dan pesan dari pegawai yang pindah/alih tugas. Dalam kesan dan pesannya Sdr. Hasnur Rafiq, S.Kom menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua dan Keluarga Besar Pengadilan Agama Tanjung Redeb atas terselenggaranya acara ini yang berjalan dengan baik serta tidak terasa sudah kurang lebih 4 tahun 8 bulan ini sudah bekerja dan mengabdi di kantor Pengadilan Agama Tanjung Redeb ini dan tiba saatnya perpisahan ini. Namun dengan adanya perpisahan ini diharapkan tidak memutus jalinan silahturahmi yang sudah ada, dan tidak lupa Hasnur Rafiq juga juga meminta maaf atas kesalahan dan kehilafan selama bergaul dengan keluarga besar Pengadilan Agama Tanjung Redeb dan Sdr. Hasnur Rafiq, S.Kom mohon didoakan, mudah-mudahan diberi kekuatan dan dapat menjalankan tugas di tempat yang baru dengan baik.

Selanjutnya kesan dan pesan disampaikan oleh Dra. Emi Suzana mewakili para Pegawai, dan dalam kesannya Emi Suzana menyampaikan bahwa Sdr. Hasnur Rafiq, S.Kom orang pekerja keras, serta banyak kontribusi yang telah diberikan kepada kantor terkait Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) dan e-Court.

Ketua Pengadilan Agama Tanjung Redeb Dr. RifaiS.Ag., S.H., M.H. dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas dedikasi, konstribusi dan kerja keras Hasnur Rafiq, S.Kombagi Pengadilan Agama Tanjung Redeb. Tak lupa pula Ketua Pengadilan Agama Tanjung Redeb menyampaikan selamat berbahagia karena sudah mendekati istri dan makin sukses ditempat kerja yang baru.

Kami dan para Pegawai mendo'akan, mudah-mudahan Sdr. Hasnur Rafiq, S.Kom di tempat yang baru dapat menjalankan amanah dengan penuh rasa tanggung jawab, cepat beradaptasi, pandai menjaga diri sehingga di Pengadilan Agama yang baru makin sukses slalu.(*_dms)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Timur

Jl. MT. Haryono No. 24 Samarinda

Prov. Kalimantan Timur

Telp: 0541-733337
Fax: 0541-746702

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

 

icons8 facebook old 48icons8 instagram 48icons8 youtube squared 48icons8 address 48icons8 whatsapp 48