Pengadilan Agama Tanjung Redeb Resmi Memiliki Panitera Muda Hukum Yang Baru [12/03/2020]

banner ptaa

 

on . Hits: 66

PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN DAN PELANTIKAN PANITERA MUDA HUKUM

PENGADILAN AGAMA TANJUNG REDEB

 

 

Tanjung Redeb I www.pa-tanjungredeb.go.id

Bertempat di Ruang Aula/Rapat Pengadilan Agama Tanjung Redeb, pada hari Kamis tanggal 12 Maret 2020, pukul 11.00 WITA, telah dilaksanakan acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Tanjung Redeb atas nama Muhammad Arsyad, S.H., NIP. 198010012003121006 yang sebelumnya sebagai Panitera Pengganti Pengadilan Agama Tanjung Redeb sesuai Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI Nomor 585/DjA/KP.04.6/SK/II/2020 Tanggal 20 Februari 2020 Tentang Pengangkatan/Pemindahan Dalam Jabatan Kepaniteraan Di Lingkungan Peradilan Agama.

Pengambilan Sumpah Jabatan Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Tanjung Redeb

Turut hadir pada acara pelantikan tersebut Bapak Wakil Ketua, Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Pegawai, Tenaga Honorer, Undangan lainnya serta Rohaniwan dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Berau. Acara dimulai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung, dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan dan Pengambilan Sumpah Jabatan serta Pelantikan. 

Pembacaan Pakta Integritas Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Tanjung Redeb

Dalam pelaksanaan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelatikan Panitera Muda Hukum yang baru, Ketua Pengadilan Agama Tanjung Redeb Bapak Dr. Rifai, S.Ag., S.H., M.H  memberikan nasehat dan bimbingan terkait dengan pelaksana tugas harian sebagai Panitera Muda Hukum. Karena sejatinya peranan Panitera Muda Hukum adalah sangat penting dan sama dengan bagian/bidang yang lainnya di dalam membangun Pengadilan Agama Tanjung Redeb demi terwujudnya Pengadilan Agama Tanjung Redeb yang agung. Lebih lanjut Ketua Pengadilan Agama Tanjung Redeb mengingatkan bahwa tugas kedepannya lebih berat lagi demi mendukung, melaksanakan dan menyukseskan kebijakan serta program dari Mahkamah Agung berupa e-Court dan e-Litigasi juga dari Ditjen Badan Peradilan Agama berupa 9 (sembilan) aplikasi unggulan demi kemudahan dan kenyamanan para pihak berperkara disamping yang lebih utama mewujudkan Peradilan yang transparan dan modern.

Wakil Ketua, Hakim, Pejabat Struktural, Fungsional serta Pegawai dan Undangan Lainnya

Acara dilanjutkan dengan pembacaan do'a serta pemberian ucapan selamat kepada Pejabat yang baru dilantik yang dimulai dari Ketua Pengadilan Agama Tanjung Redeb, Wakil Ketua, Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Pegawai, Tenaga Honorer dan undangan lainnya. Acara diakhiri dengan fhoto bersama dan makan siang. (*sb)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Timur

Jl. MT. Haryono No. 24 Samarinda

Prov. Kalimantan Timur

Telp: 0541-733337
Fax: 0541-746702

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

maps1 Lokasi Kantor