PA Tanjung Redeb Kembali Raih Penghargaan Di Bidang Pengelolaan Anggaran [11/12/2019]]

banner ptaa

 

on . Hits: 105

PENGADILAN AGAMA TANJUNG REDEB RAIH PENGHARGAAN SEBAGAI SATKER TERBAIK DALAM LAPORAN KEUANGAN DAN PENYAMPAIAN LPJ TAHUN 2019

Tanjung Redeb I www.pa-tanjungredeb.go.id

Bertempat di Aula Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tanjung Redeb pada hari Rabu tanggal 11 Desember 2019 telah dilaksanakan Penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun Anggaran 2020. Acara ini dihadiri oleh Bupati Kabupaten Berau, Bapak H. Muharram, S.Pd., M.M, Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Timur, Bapak Midden Sihombing, Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Tanjung Redeb, Ibu Martina Sri Mulyani dan para Kuasa Pengguna Anggaran Satuan Kerja dan Mitra Kerja Bank/Pos Persepsi Lingkup Kabupaten Berau.

Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) yang diserahkan kepada Satuan Kerja sebanyak 26 DIPA dengan pagu total Rp241,62 Milyar dan Alokasi Dana Transfer ke daerah Tahun 2020 Kabupaten Berau sebesar Rp1,78 Triliun. Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) petikan diserahkan oleh Bupati Kabupaten Berau secara simbolis kepada perwakilan Satuan Kerja.

Dalam acara ini juga disampaikan penghargaan kepada 7 (Tujuh) satuan Kerja dengan kinerja terbaik dalam Pelaksanaan Pengelolaan Anggaran Tahun 2019 diantaranya adalah Polres Kabupaten Berau, UPP Tanjung Redeb, Pengadilan Agama Tanjung Redeb, Badan Pusat Statistik Kabupaten Berau, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Berau, Madrasah Tsanawiyah Tanjung Redeb dan Stasiun Meteorologi Kalimarau. Disamping itu pula diberikan apresiasi kepada Dinas Perumahan dan Pemukiman Kabupaten Berau sebagai Pengelola DAK Fisik Terbaik dan Kecamatan Biduk-Biduk sebagai Pengelola Dana Desa Terbaik Tahun Anggaran 2019.

Khusus untuk Pengadilan Agama Tanjung Redeb ditetapkan sebagai Satuan Kerja terbaik untuk Kategori Kualitas Laporan Keuangan Terbaik Tingkat Satker dan Penyampaian LPJ Bendahara ke KPPN Tahun 2019 oleh Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Timur dan penghargaan diserahkan langsung oleh Bupati Kabupaten Berau, Bapak H. Muharram, S.Pd., M.M kepada Plh. Sekretaris Pengadilan Agama Tanjung Redeb, Ibu Supi Aulia, S.H.

Secara berturut-turut 3 (Tiga) Tahun terakhir Pengadilan Agama Tanjung Redeb dapat mempertahankan sebagai satuan kerja terbaik untuk kategori Kualitas Laporan Keuangan Tingkat Satker dan Penyampaian LPJ Bendahara ke KPPN. Semoga dengan prestasi ini dapat memberikan semangat dan motivasi untuk lebih bekerja dengan baik, tertib, cerdas dan ikhlas. (*sb)

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Timur

Jl. MT. Haryono No. 24 Samarinda

Prov. Kalimantan Timur

Telp: 0541-733337
Fax: 0541-746702

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

maps1 Lokasi Kantor