banner ptaa

 

on . Hits: 35

AKREDITASI PENJAMINAN MUTU (APM) BADAN PERADILAN AGAMA

DI PENGADILAN AGAMA SENDAWAR TAHUN 2019

7.7 3

Sendawar

Rabu, 27 November 2019

Pada hari Rabu, 27 November 2019, telah dilaksanakan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) Badan Peradilan Agama di Pengadilan Agama Sendawar, yang dihadiri oleh Tim Observasi Implementasi dari Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Timur. Tim Observasi Implementasi terdiri dari Bpk. Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama, YM. Drs. H. M. Manshur, S.H., M.H. sebagai Lead Asessor, Bpk. Ahmad Supiansyah, S.H.I, Ibu Ni Wayan Dhika Rulia, S.E., dan Bpk Dede Nur Afiani, S.Kom. yang hadir sebagai Pendamping Asessor.

104107.7 2

Rapat Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) Badan Peradilan Agama dilaksanakan pada pukul 14.00 WITA, bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Sendawar, Acara dihadiri oleh Pimpinan, Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, para Pegawai serta Honorer. acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung. sambutan dari Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama sebagai Lead Asessor yang cukup kagum dengan kondisi Pengadilan Agama Sendawar yang lebih baik dari ekspektasi Beliau, mengingat Pengadilan Agama Sendawar adalah Satuan Kerja yang baru dibentuk setahun namun sudah memiliki kekompakan, kebersamaan dan semangat yang tidak kalah dengan Pengadilan Agama Lainnya di Kalimantan Timur.

IMG 20191128 145905

Saat rapat berlangsung dilakukan Evaluasi dan Monitoring terhadap kinerja pelaksanaan Akreditasi Penjaminan Mutu di PA Sendawar, telah dilakukan sesi bedah dokumen serta penjelasan lebih mendalam tentang APM. Acara evaluasi berjalan lancar, meski ada beberapa kriteria yang butuh perbaikan, akan tetapi segenap pimpinan dan seluruh pegawai PA Sendawar berkomitmen untuk melaksanakan perbaikan guna memberikan pelayanan yang prima kepada para pencari keadilan, adalah pesan bpk. Ketua PA Sendawar, A. Rukip, S.Ag., Selanjutnya acara dilanjutkan dengan penandatanganan dan penyerahan kontrak kerja oleh ketua Tim Observasi Implementasi PTA Kalimantan Timur kepada Top Manajemen APM guna menindaklanjuti semua hasil evaluasi yg telah dilaksanakan.

Penulis Oleh Zikri Z.M, A.Md.

Posted Oleh Andra.P.K, A.Md.S.Kom

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Timur

Jl. MT. Haryono No. 24 Samarinda

Prov. Kalimantan Timur

Telp: 0541-733337
Fax: 0541-746702

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

maps1 Lokasi Kantor