banner ptaa

 

on . Hits: 76

PENGADILAN AGAMA TANJUNG REDEB RAIH PENGHARGAAN IMPLEMENTASI TERBAIK

KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK

Samarinda I www.pa-tanjungredeb.go.id

Pada hari Kamis tanggal 7 November 2019, Komisi Informasi Provinsi Kalimantan Timur memberikan piagam penghargaan bagi 41 Penerima Web Awards dari 361 Website/Situs Badan Publik dan 1.700 badan publik dimonitoring yang ada di Provinsi Kalimantan Timur terkait implementasi terbaik dalam memberikan keterbukaan informasi kepada publik di Kalimantan Timur dalam beberapa kategori melalui situs masing-masing. Dari 41 Penerima Awards tersebut, Pengadilan Agama Tanjung Redeb meraih peringkat/juara 3 untuk kategori Kantor Pengadilan di Provinsi Kalimantan Timur.     

Acara pemberian penghargaan ini dilakukan bertempat di Ballroom Swisbell Borneo Hotel Samarinda Jalan Mulawarman Nomor 6 Kota Samarinda. Piagam penghargaan diserahkan oleh Ketua Komisi Informasi Provinsi Kalimantan Timur, Bapak Muhammad Khaidir, S.H.I kepada Ketua Pengadilan Agama Tanjung Redeb, Bapak Dr. Rifai, S.Ag., S.H., M.H.

Penyerahan Piagam Penghargaan oleh Ketua Komisi Informasi Prov. Kaltim

Dalam sambutan penganugerahan Web Awards dikatakan bahwa "Penghargaan ini berdasarkan informasi tentang regulasi keuangan, kinerja dan profil mereka yang terbuka kepada publik, yang semuanya ditampung dalam websitenya. Jadi kita pantau berdasarkan website," ujar Ketua Komisi Informasi Provinsi Kalimantan Timur.

Pemantauan dan penilaian dilakukan oleh Komisi Informasi Provinsi Kalimantan Timur terhadap total 1.700 badan publik yang ada di Provinsi Kalimantan Timur selama jangka waktu 2019.

Ketua Pengadilan Agama Tanjung Redeb, Bapak Dr. Rifai, S.Ag., S.H., M.H., setelah menerima penghargaan ini menyatakan sangat bersyukur dan menyatakan bahwa prestasi ini merupakan capaian yang istimewa dalam kaitan Keterbukaan Informasi Publik sesuai Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 Pasal 9 dan Pasal 11 Peraturan Komisi Informasi Nomor 1 Tahun 2010 tentang Standar Layanan Informasi Publik. Lebih lanjut Ketua Pengadilan Agama Tanjung Redeb mengharapkan agar prestasi ini dapat dipertahankan dan konten website Pengadilan Agama Tanjung Redeb dapat terus selalu di update setiap saat dan waktu.

Fhoto Bersama dengan Peraih Piagam Penghargaan Lainnya

Bapak Dr. Rifai, S.Ag., S.H., M.H. mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, terutama kepada Tim IT Pengadilan Agama Tanjung Redeb yang selama ini telah banyak mendukung dan sama-sama bekerja keras dalam memberikan pelayanan terbaik terkait keterbukaan informasi publik. Tanpa bantuan tersebut, mungkin keterbukaan informasi di Pengadilan Agama Tanjung Redeb tidak sesuai yang diharapkan. (*sb)

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Timur

Jl. MT. Haryono No. 24 Samarinda

Prov. Kalimantan Timur

Telp: 0541-733337
Fax: 0541-746702

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

maps1 Lokasi Kantor