banner ptaa

 

on . Hits: 185

Pelantikan Hakim Pengadilan Agama Tanjung Redeb

 

Tanjung Redeb | www.pa-tanjungredeb.go.id

Dengan mengambil tempat di Ruang Aula Pengadilan Agama Tanjung Redeb, pada hari Selasa tanggal 11 Juni 2019 jam 10.00 WITA, Wakil Ketua Pengadilan Agama Tanjung Redeb, Bapak Dr. Rifai., S.Ag., S.H., M.H. telah melantik satu orang Hakim yang mutasi ke Pengadilan Agama Tanjung Redeb yaitu Ibu Nurqalbi, S.H.I. yang sebelumnya sebagai hakim Pengadilan Agama Bontang. Acara pelantikan dihadiri oleh para hakim dan seluruh pegawai Pengadilan Agama Tanjung Redeb serta seluruh pegawai honorer Pengadilan Agama Tanjung Redeb.

Pembacaan Naskah pelantikan oleh Wakil Ketua PA Tanjung Redeb

Wakil Ketua Pengadilan Agama Tanjung Redeb dalam sambutan dan pengarahannya pada acara pelantikan mengucapkan selamat kepada hakim yang dilantik dengan harapan dapat menambah serta meningkatkan kinerja lembaga Pengadilan Agama Tanjung Redeb untuk masa yang akan datang guna mewujudkan lembaga Peradilan yang Agung sebagaimana yang diamanahkan oleh Mahkamah Agung. Terutama didalam melaksanakan tugas yaitu sebagai hakim dalam menerima, memeriksa, mengadili dan menyelesaikan perkara yang diberikan. Lebih lanjut Wakil Ketua Pengadilan Agama Tanjung Redeb, Bapak Rifai yang tidak lama lagi dilantik menjadi Ketua, meminta kepada semua pegawai Pengadilan Agama Tanjung Redeb agar dalam melaksanakan tugas-tugas kedinasan bersikap profesional, cepat, akurat dan mengutamakan pelayanan yang prima. Wakil Ketua Pengadilan Agama Tanjung Redeb, Bapak Rifai juga menegaskan bahwa secara langsung atau tidak, kinerja kita selalu dipantau dan dimonitoring oleh Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Timur juga Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung. Untuk itu beliau mengharapkan agar apa-apa yang telah baik, kemajuan dan prestasi yang telah dicapai selama ini dapat dipertahankan dan kalo perlu dapat ditingkatkan lagi. Menutup sambutan dan arahannya Wakil Ketua Pengadilan Agama Tanjung Redeb, Bapak Rifai mengharapkan agar kebersamaan, kekompakan, berlomba-lomba dalam kebaikan dapat diimplementasikan dilingkungan kantor juga lingkungan masyarakat dimana kita bertempat tinggal.

Penanda tanganan Naskah Pelantikan oleh Wakil Ketua PA Tanjung Redeb

Ucapan selamat kepada Ibu Nurqalbi, S.H.I beserta suami

Selanjutnya acara pelantikan ditutup dengan do’a yang dipimpin oleh Drs. Anwaril Kubra, M.H dan diakhiri dengan ucapan selamat kepada hakim yang dilantik yakni Ibu Nurqalbi, S.H.I. dengan didampingi oleh suami. (*sb).

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Timur

Jl. MT. Haryono No. 24 Samarinda

Prov. Kalimantan Timur

Telp: 0541-733337
Fax: 0541-746702

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

maps1 Lokasi Kantor