banner ptaa

 

on . Hits: 78

Kegiatan Senam Pagi dan “NgiBarIn SPT” di Pengadilan Agama Balikpapan

Balikpapan | www.balikpapan.go.id

Banyak cara yang bisa dilakukan keluarga besar Pengadilan Agama Balikpapan untuk menjaga kebugaran Pegawai Negeri Sipil di lingkungannya. Salah satunya dengan melaksanakan olahraga senam pagi secara rutin setiap dua minggu sekali seperti yang digelar Jum’at (22/02/2019) di halaman kantor Pengadilan Agama Balikpapan. Dengan dipandu Instruktur dari sanggar senam “Happy Ceria” Balikpapan, Kegiatan senam mendapat respon positif seluruh pegawai.

Dibawah terik matahari pagi, seluruh pegawai tampak semangat mengikuti kegiatan senam, dengan senam bisa menjaga kebugaran fisik Pegawai dan juga sebagai sarana untuk bisa saling bersilaturahmi sehingga menumbuhkan keakraban antar pegawai, sehingga semakin menambah semangat lagi dalam bekerja.

Setelah senam pagi bersama, Pengadilan Agama Balikpapan mengadakan kegiatan “NgiBarIn SPT” Ngisi Bareng Isian SPT. Pegawai Pengadilan Agama Balikpapan yang belum melaporkan pajak tahunannya akan dibimbing Pengelola Keuangan Pengadilan Agama Balikpapan. Pelaporan Pajak Penghasilan Pribadi secara online menggunakan e-filling di selenggarakan di ruang rapat pimpinan Lt. 3 Pengadilan Agama Balikpapan. Sebagai Wajib Pajak harus patuh membayar pajak SPT Tahunan dalam rangka pemenuhan kewajiban perpajakan dalam hal pelaporan SPT. Kegiatan “NgibarIn SPT” ini diselenggarakan dalam rangka memastikan kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Balikpapan untuk patuh dan taat dalam menyampaikan SPT Tahunan yang akan berakhir tanggal 31 Maret 2019. AYO PEDULI PAJAK (YR)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Timur

Jl. MT. Haryono No. 24 Samarinda

Prov. Kalimantan Timur

Telp: 0541-733337
Fax: 0541-746702

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

maps1 Lokasi Kantor