banner ptaa

 

on . Hits: 40

Tawarkan Kerja Sama, Bank Syariah Mandiri (BSM) Sosialisasi di PA Penajam

Penajam [29/11/2018]

Kamis, (29/11/2018) PA Penajam kedatangan tamu dari Bank Syari’ah Mandiri (BSM) yang disambut langsung oleh Wakil Ketua PA Penajam, Reny Hidayati, S.Ag., S.H., M.H.I. Bertempat di ruang sidang utama PA Penajam, Wakil Ketua PA Penajam mengucapkan terima kasih atas kunjungan tim BSM Penajam dalam rangka menawarakan kerja sama dengan PA Penajam.

Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh keluarga besar PA Penajam ini merupakan inisiatif pihak BSM Penajam dalam rangka menawaran kerja sama dengan PA Penajam berupa payroll (pemindahan gaji pegawai) ke BSM, gadai emas, cicilan emas, pembiayaan umrah, pembiayaan rumah dan kendaraan serta produk-produk lainnya.

Dalam penyampaiannya, Wahyu Eko Purnomo selaku Kepala Cabang BSM Penajam Paser Utara (PPU) menegaskan bahwa BSM kini memiliki sekaligus menjawarkan banyak produk-produk yang pada intinya siap melayani segala kepentingan dan kebutuhan para nasabah, terutama keluarga besar PA Penajam.

“Kami bisa menjamin kepada Bapak/Ibu bahwa pinjaman yang BSM tawarkan dipastikan lebih ringan dibandingkan lembaga-lembaga pinjaman lainnya,” tambah Kepala Cabang BSM PPU sembari menunjuk brosur yang telah dibagikan di depan warga PA Penajam.

Dengan antusias, antara pihak BSM dengan para pegawai PA Penajan terjadilah tanya jawab seputar masalah jangka waktu investasi emas dan pemindahan hutang. Pihak BSM yang diwakili Ibu Vita Mariska menjelaskan bahwa investasi emas merupakan tabungan untuk masa depan yang tidak tergerus oleh inflasi sedangkan pemindahan hutang dari bank lain ke BSM dapat menggunakan akad hiwalah.

Kegiatan ini ditutup oleh Wakil Ketua PA Penajam, Reny Hidayati, S.Ag., S.H., M.H.I yang mengapresiasi niat baik BSM yang ingin menjalin kerja sama dengan PA Penajam. Kegiatan ini juga diharapkan menjadi langkah awal untuk menjalin kerja sama antara BSM PPU dengan PA Penajam sehingga dapat mendatangkan manfaat dan kebaikan untuk kedua pihak. [Hasan-Pnj]

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Timur

Jl. MT. Haryono No. 24 Samarinda

Prov. Kalimantan Timur

Telp: 0541-733337
Fax: 0541-746702

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

maps1 Lokasi Kantor