banner ptaa

 

on . Hits: 40

Ketua Pengadilan Agama Balikpapan Pimpin Upacara HUT Korpri Ke-47

Ketua Pengadilan Agama Balikpapan, Drs. Bahrul Amzah, M.H. memimpin upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke-47 Tahun 2018, di Halaman Kantor Pengadilan Agama Balikpapan. Upacara tersebut diikuti semua Pegawai Pengadilan Agama Balikpapan. Pada HUT Korpri ini, Bahrul Amzah membacakan sambutan tertulis Presiden Republik Indonesia Selaku Penasehat Nasional Korpri yang bertemakan KORPRI MELAYANI, BEKERJA DAN MENYATUKAN BANGSA. 

Dalam Sambutannya ada beberapa point penting yang disampaikan yang bertepatan dengan Momentum Pelaksanaan Pemilihan Legislatif dan Pilpres Tahun 2019 sebagai Netralitas dan Profesionalisme. “Kepada seluruh anggota Korpri ketika kita bicara tentang pemberantasan praktek korupsi dan pungli, tentang memenangkan kompetisi global dengan pelayanan publik yang prima, maka sesungguhnya anggota Korpri berada di garis depan perjuangan. Maka rakyat membutuhkan Korpri yang Disiplin, Bertanggungjawab dan Berorientasi Kerja. Segera tinggalkan pola pikir masa lalu seperti ego sektoral, mental priyayi, mental penguasa dan mental koruptif yang hanya terpaku pada formalitas belaka."

Sejalan dengan itu, diharapkan setiap anggota Korpri dapat memberikan pelayanan terbaik kepada rakyat, menjadi aset bangsa yang memberikan solusi bangsa dan bukannya bagian dari masalah bangsa. Artinya teruslah melakukan inovasi-inovasi agar pelayanan publik bisa makin murah dan makin baik. Hilangkan berbagai kendala yang dapat mengurangi produktifitas dan menghambat akselerasi laju pembangunan nasional.

Dalam HUT Korpri ke-47 ini, Pengadilan Agama Balikpapan melakukan prosesi pemotongan tumpeng. Dimana pemotongan tumpeng kali ini yang dilakukan oleh Bahrul Amzah dan diserahkan kepada Anggota Korpri sebagai perwakilan dari bentuk rasa syukur kepada Allah SWT yang telah mengajarkan kebersamaan, Kerjasama dan kerukunan di Pengadilan Agama Balikpapan, dan hal ini tampak terlihat nasi tumpeng yang disantap secara bersama-sama. Mudah-mudahan dengan kebersamaan ini dapat mewujudkan “KORPRI MELAYANI, BEKERJA DAN MENYATUKAN BANGSA”. Aamiin (YR)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Timur

Jl. MT. Haryono No. 24 Samarinda

Prov. Kalimantan Timur

Telp: 0541-733337
Fax: 0541-746702

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

maps1 Lokasi Kantor