Makan Bersama Wujud Rasa Syukur Keluarga Besar PA Sangatta [30/12/2022]

banner ptaa

 

on . Dilihat: 37

MAKAN BERSAMA WUJUD RASA SYUKUR KELUARGA BESAR PA SANGATTA

1 30122022 PA Sangatta Wujud Syukur

Sangatta, pa-sangatta.go.id

30 Desember 2022 setelah melakukan berbagai aktivitas olah raga, ada yang jalan santai, ada yang joging ada pula yang tenis, keluarga besar PA Sangatta menggelar Do’a dan makan bersama di Aula PA Sangatta lantai dasar. Makan bersama yang digelar kali ini mengangkat tema “Bancakan”  menyantap makanan secara lesehan dengan alas daun pisang bersama-sama.
Ketua PA Sangatta, H. Rofik Samsul Hidayat, S.H dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara ini digelar selain untuk makin merekatkan persaudaraan diantara aparatur PA Sangatta juga sebagai wujud syukur atas berbagai prestasi yang sebelumnya diterima oleh PA Sangattai, diantaranya Juara II Penilaian Kinerja Terbaik Untuk Capaian Kinerja pada Komitmen Pimpinan, Juara I Terbaik Penyerapan Realisasi DIPA 01, Juara II Terbaik pada E-Court/E-Litigasi, Juara III pada Kinsatker Validasi dan Keuangan, Terbaik III Sekalimantan Timur Keterbukaan Informasi Publik Kategori Yudikatif, dan Peningkatan Rangking SIPP, mari kita tinggalkan hal-hal yang buruk, kita perbaiki diri dan kinerja kita menyambut tahun 2023.

2 30122022 PA Sangatta Wujud Syukur

Do’a dipimpin oleh Hakim PA Sangatta, Muhamad Hamdan Asy’rofi, S.HI, M.H, dalam doanya beliau memanjatkan agar apa-apa yang diterima oleh warga PA Sangatta berkah dan mendapat ridho Allah. Semua berbaur dan bersuka ria menikmati hidangan yang telah tersaji dan dimasak langsung oleh para juru masak DYK PA Sangatta. Semua berharap agar kegiatan semacam ini dapat lebih sering dilaksanakan hingga makin memperkuat persaudaraan warga pengadilan.(lilik’80)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Samarinda

Jl. MT. Haryono No. 24 Samarinda

Prov. Kalimantan Timur

Telp: 0541-733337
Fax: 0541-746702

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

 

icons8 facebook old 48icons8 instagram 48icons8 youtube squared 48icons8 address 48icons8 whatsapp 48icons8 twitter 48