Gelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda, Plh Wakil Ketua PA Bontang Bacakan Pidato Menteri Pemuda dan Olah Raga Republik Indonesia

banner ptaa

 

on . Hits: 51

Gelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda, Plh Wakil Ketua PA Bontang Bacakan Pidato Menteri Pemuda dan Olah Raga Republik Indonesia

 

Bontang, Jum’at (28/10) Bertempat di Halaman depan Pengadilan Agama Bontang, Unsur pimpinan, Hakim serta seluruh Aparatur Pengadilan Agama Bontang laksanakan kegiatan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda.

UPACARA HARI SUMPAH PEMUDA 2022

Adapun susunan petugas dalam pelaksanaan upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ini adalah sebagai berikut, Pemimpin  upacara Awaluddin Nur, S.H.I (Kasubbag PTIP), Pembaca Do'a Fathul Majid, S.H.I (Kasubbag Kepegawaian dan Ortala), Pembaca pembukaan UUD 1945 Adi Seno, S.H. (CPNS), pembaca ikrar kongres pemuda Didiet S., S.H. (CPNS) dan acara dipandu oleh pembawa acara (MC) Grace Ramayani Effendi, A.Md.

Bertindak sebagai pembina Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ini Plh. Wakil Ketua PA Bontang Riduansyah, S.H.I.

Kegiatan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda dengan diawali dengan pembacaan Pancasila yang dipimpin oleh pembina upacara yang diikuti oleh seluruh peserta upacara, yang dilanjutkan dengan pembacaan pembukaan UUD 1945 dan Ikrar kongres pemuda.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembinaan oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Bontang, yang dalam pembinaannya Plh. Wakil Ketua membacakan Pidato Menteri Pemuda dan Olah Raga Republik Indonesia.

Rangkaian Kegiatan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda dengan pembacaan doa dan foto bersama seluruh aparatur Pengadilan Agama Bontang.

WhatsApp_Image_2022-10-28_at_07.34.15.jpeg

Kegitan dilanjutkan dengan Photo Bersama Seluruh Pegawai Pengadilan Agama Bontang (AFSM).

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Samarinda

Jl. MT. Haryono No. 24 Samarinda

Prov. Kalimantan Timur

Telp: 0541-733337
Fax: 0541-746702

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

 

icons8 facebook old 48icons8 instagram 48icons8 youtube squared 48icons8 address 48icons8 whatsapp 48icons8 twitter 48