Mantapkan Kualitas Kinerja, PA Bontang Terima Monitoring dan Pembinaan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Samarinda

banner ptaa

 

on . Hits: 29

Mantapkan Kualitas Kinerja, PA Bontang Terima Monitoring dan Pembinaan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Samarinda

Bontang, Jum'at (20/05) Bertempat di Media Center Pengadilan Agama Bontang, Ketua PA Bontang H. Samad Harianto, S.Ag., M.H., Sekretaris, Hakim, serta seluruh Aparatur PA Bontang ikuti monitoring dan pembinaan dari Yang Mulia Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Samarinda H. Helminizami, S.H., M.H.

MONITORING DAN PEMBINAAN WAKA PTA MEI 2022

Turut hadir mendampingi kegiatan monitoring dan pembinaan ini Panitera Pengadilan Tinggi Agama Samarinda Drs. Kurthubi, M.H. beserta rombongan.

Kegiatan monitoring dan pembinaan diawali dengan sambutan oleh Ketua PA Bontang, yang dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas monitoring dan pembinaan yang akan disampaikan oleh Yang Mulia Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Samarinda.

Dalam sambutannya juga Ketua PA Bontang juga menyampaikan bahwa seluruh Aparatur PA Bontang siap meningkatkan kualitas kinerja dalam rangka mendukung terlaksananya program prioritas Pengadilan Tinggi Agama Samarinda dan Badan Peradilan Agama.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian monitoring oleh Panitera Pengadilan Tinggi Agama Samarinda Drs. Kurthubi, M.H., yang pada pokoknya menyampaikan hasil tindak lanjut atas hasil pengawasan oleh Hakim Tinggi Pembinaan dan Pengawasan Daerah (HATIBINWASDA) yang meliputi manajemen peradilan, administrasi perkara, serta administrasi umum.

Kegiatan monitoring dilanjutkan dengan pembinaan dari Yang Mulia Wakil Ketua PTA Samarinda, yang mengawali pembinaannya dengan menyampaikan aspirasi atas peningkatan kinerja yang telah diperoleh Pengadilan Agama Bontang serta Apresiasi atas kerjasama yang baik dengan Pemerintah Kota Bontang.

Dalam penyampaiannya juga Ketua PTA Samarinda menekankan agar Pengadilan Agama Bontang senantiasa mendukung program kerja Pengadilan Tinggi Agama Samarinda yang meliputi optimalisasi proses penyelesaian perkara, peningkatan kualitas putusan serta Pembangunan Zona Integritas;

Wakil Ketua PTA Samarinda juga menekankan pentingnya komitmen bersama seluruh aparatur PA Bontang dalan mensukseskan pembangunan Zona Integritas, serta diminta untuk selalu berinovasi tiada henti dalam rangka meningkatkan integritas dan kualitas layanan;

Dengan adanya monitoring dan pembinaan ini diharapkan seluruh Aparatur PA Bontang dapat meningkatkan kualitas kinerjanya utamanya dalam pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). (AFSM)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Samarinda

Jl. MT. Haryono No. 24 Samarinda

Prov. Kalimantan Timur

Telp: 0541-733337
Fax: 0541-746702

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

 

icons8 facebook old 48icons8 instagram 48icons8 youtube squared 48icons8 address 48icons8 whatsapp 48icons8 twitter 48