Siap Bersinergi dan Jaga Netralitas, PA Bontang Terima Audiensi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bontang

banner ptaa

 

on . Hits: 62

Siap Bersinergi dan Jaga Netralitas, PA Bontang Terima Audiensi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bontang

Bontang, Jum’at (20/05) Bertempat di Media Center Pengadilan Agama Bontang, Ketua PA Bontang H. Samad Harianto, S.Ag., M.H., Sekretaris, Hakim, serta seluruh Aparatur PA Bontang ikuti audiensi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bontang berkenaan dengan koordinasi, komunikasi, dan kerja sama penyebaran informasi serta sosialisasi terkait pemilu.

AUDIENSI KPU TERKAIT PEMILU

Hadir dalam kegiatan audiensi ini Komisioner bidang Hubungan Masyarakat Komisi Pemilihan Umum Kota Bontang Aziz, Sekretaris KPU Bontang, beserta rombongan.

Kegiatan audiensi diawali dengan sambutan oleh Ketua PA Bontang, yang dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang atas kehadiran Komisioner KPU beserta rombongan dalam rangka audiensi terkait dengan Pemilu.

Dalam sambutannya juga, Ketua PA Bontang juga menyampaikan harapan bahwa dengan adanya audiensi ini dapat menjadi awal silaturrahim dan hubungang kemitraan kedepannya yang dapat saling memberikan manfaat baik bagi PA Bontang maupun bagi Komisi Pemilihan Umum Kota Bontang.

Kegiatan dilanjutkan dengan audiensi yang disampaikan oleh Komisioner Komisi Pemilihan Umum Kota Bontang yang mengawali audiensinya dengan menyampaikan Keputusan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor 542/HM03.5-Kpt/06/KPU/VIII/2021 tentang Petunjuk Teknis Pelaksanaan Program Badan Koordinasi Hubungan Masyarakat di Lingkungan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten/ Kota.

Dalam penyampaiannya juga Komisioner Komisi Pemilihan Umum Kota Bontang berharap kedepannya KPU Kota Bontang dan Pengadilan Agama Bontang mampu meningkatkan Whole of Government/ Kemitraan utamanya dalam bidang informasi.

DSC_5412.JPG

Kegiatan audiensi dilanjutkan dengan diskusi dan sharing pengalaman, yang diikuti secara antusias oleh seluruh peserta audiensi dan dilanjutkan dengan kegiatan photo bersama

Dengan adanya audiensi ini diharapkan mampu meningkatkan koordinasi, komunikasi, dan kerja sama penyebaran informasi serta sosialisasi terkait pemilu antara Pengadilan Agama Bontang dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bontang. (AFSM)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Samarinda

Jl. MT. Haryono No. 24 Samarinda

Prov. Kalimantan Timur

Telp: 0541-733337
Fax: 0541-746702

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

 

icons8 facebook old 48icons8 instagram 48icons8 youtube squared 48icons8 address 48icons8 whatsapp 48icons8 twitter 48