Mantapkan Perjuangan, Aparatur PA Bontang Tandatangani Pakta Integritas, Perjanjian Kinerja, Komitmen Bersama Pembangunan ZI dan Penjaminan Mutu Tahun 2022 (3-1-2022)

banner ptaa

 

on . Hits: 35

Mantapkan Perjuangan, Aparatur PA Bontang Tandatangani Pakta Integritas, Perjanjian Kinerja, Komitmen Bersama Pembangunan ZI dan Penjaminan Mutu Tahun 2022

Bontang, Senin (3/1) Bertempat di Media Center Pengadilan Agama Bontang, seluruh Aparatur Pengadilan Agama Bontang melaksanakan penandatangan pakta integritas, perjanjian kinerja, komitmen bersama  pembangunan Zona Integritas dan Penjaminan Mutu Tahun 2022.

PENANDATANGANAN KOMITMEN BERSAMA 2022 I

Hadir dalam kegiatan penandatanganan ini Ketua H. Samad Harianto, S.Ag., M.H., Wakil Ketua Nor Hasanuddin, Lc., M.A., Hakim, Panitera, Sekretaris dan seluruh aparatur Pengadilan Agama Bontang.

Penandatangan pakta integritas, perjanjian kinerja, komitmen bersama  pembangunan Zona Integritas dan Penjaminan Mutu Tahun 2022 diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung RI.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan pakta integritas disusul penandatangan pakta integritas, perjanjian kinerja, komitmen bersama pembangunan Zona Integritas dan komitmen bersama Penjaminan Mutu Tahun 2022.

Pasca pembacaan dan penandatanganan pakta integritas diteruskan dengan penyampaian amanat oleh Ketua PA Bontang, yang dalam amanatnya, Ketua PA Bontang mengingatkan kembali pentingnya menjaga integritas aparatur serta meningkatkan kualitas layanan bagi masyarkat pencari keadilan.

Dalam amanatnya juga, Ketua PA Bontang menyampaikan bahwa pelaksanaan penandatangan komitmen bersama ini akan menjadi fondasi perjuangan melanjutkan Pembangunan Zona Integritas dan penjaminan mutu PA Bontang tahun 2022.

PENANDATANGANAN KOMITMEN BERSAMA 2022 II

Tujuan dilaksanakannya penandatangan pakta integritas, perjanjian kinerja, komitmen bersama pembangunan Zona Integritas dan komitmen bersama Penjaminan Mutu Tahun 2022 ini adalah sebagai pemicu peningkatan integritas dan kinerja Aparatur serta peningkatan layanan bagi masyarakat pencari keadilan. (AFSM)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Samarinda

Jl. MT. Haryono No. 24 Samarinda

Prov. Kalimantan Timur

Telp: 0541-733337
Fax: 0541-746702

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

 

icons8 facebook old 48icons8 instagram 48icons8 youtube squared 48icons8 address 48icons8 whatsapp 48icons8 twitter 48