Bakti Sosial Pengadilan Agama Tanjung Redeb Dalam Rangka HUT Mahkamah Agung ke 76 [20/08]

banner ptaa

 

on . Hits: 15

BAKTI SOSIAL PENGADILAN AGAMA TANJUNG REDEB

DI YAYASAN RUMAH SEDEKAH BERAU RUMAH ANAK INDONESIA 

 

 

Tanjung Redeb I www.pa-tanjungredeb.go.id

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Mahkamah Agung RI ke 76 Tahun 2021 dan untuk menumbuhkembangkan semangat kepedulian serta berbagi, Pengadilan Agama Tanjung Redeb mengadakan Acara Bakti Sosial kepada Yayasan Rumah Sedekah Berau, Rumah Anak Indonesia Jalan Gunung Panjang pada hari Jum'at tanggal 20 Agustus 2021 pukul 09.00 WITA.

Acara Bakti Sosial ini langsung dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Tanjung Redeb Bapak Achmad Sya'rani, S.H.I diikuti Hakim, Sekretaris, Panitera Muda Gugatan dan Hukum, Kassubag Perencanaan, TI dan Pelaporan, Analis Perkara Peradilan dan PPNPN Pengadilan Agama Tanjung Redeb.

Dalam sambutan Ketua Pengadilan Agama Tanjung Redeb yg disampaikan ke Pengurus Yayasan Rumah Sedekah Berau Rumah Anak Indonesia, bahwa tujuan diadakannya Bakti Sosial ini adalah untuk menjalin tali silaturrahmi juga membagi rasa keceriaan dan kebahagiaan. Semoga tali silaturrahmi ini bisa terjalin dengan baik didunia maupun diakhirat kelak dan semoga bantuan ini berkah dan bermanfaat.

Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan kegiatan rutin selain untuk mengimplementasikan rasa berbagi dan rasa kepedulian kepada yang membutuhkan juga sebagai salah satu internalisasi rasa syukur terhadap nikmat-nikmat yang telah diterima selama ini.

Ketua Pengadilan Agama Tanjung Redeb Bapak Achmad Sya'rani, S.H.I berpesan kepada semua Pegawai agar memulai dan mengerjakan sesuatu yang baik itu tidak perlu harus menunggu besok atau ketika saat mempunyai banyak kelebihan justru yang harus dilakukan adalah memulai dari sekarang, dari hal yang kecil dan dimulai dari diri sendiri. (*sa/sb)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Samarinda

Jl. MT. Haryono No. 24 Samarinda

Prov. Kalimantan Timur

Telp: 0541-733337
Fax: 0541-746702

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

 

icons8 facebook old 48icons8 instagram 48icons8 youtube squared 48icons8 address 48icons8 whatsapp 48icons8 twitter 48