Service Excellent Training Bagi Petugas Pelayanan [16/02/2021]

banner ptaa

 

Written by Super User on . Hits: 13

SERVICE EXCELLENT TRAINING BAGI PETUGAS PELAYANAN

Samarinda | 16/02/2021 

Ketua Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Samarinda, Drs. Sukiman BP, S.H., M.H. membuka kegiatan sosialisasi dan Diklat Di Tempat Kerja (DDTK) Pelayanan Prima di Aula PTA Samarinda, Selasa 16 Februari 2021. DDTK ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi Aparatur PTA Samarinda dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat khsususnya Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) sebagai garis depan pelayanan di PTA Samarinda.

“Kita sedang berbenah dalam Pembangunan Zona Integritas untuk mendapatkan predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2021. Salah satu usaha pembenahan tersebut adalah penguatan kualitas pelayanan prima”, ujar Sukiman BP dalam sambutannya pada pembukaan kegiatan tersebut.

DDTK ini bekerja sama dengan Bank BRI sebagai pengisi materi. Hadir Manajer Operasional BRI Kantor Cabang Samarinda beserta tim selaku pemateri. DDTK ini dalam dua sesi yaitu sesi penyampaian materi oleh tim dari BRI dan sesi praktik. Dengan DDTK ini diharapkan petugas PTSP memberikan pelayanan dengan sepenuh hati sehingga masyarakat penerima layanan dapat merasa puas atas layanan PTA Samarinda. Karena kepuasan masyarakat merupakan salah satu ukuran kualitas pelayanan yang diberikan.

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Timur

Jl. MT. Haryono No. 24 Samarinda

Prov. Kalimantan Timur

Telp: 0541-733337
Fax: 0541-746702

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

 

icons8 facebook old 48icons8 instagram 48icons8 youtube squared 48icons8 address 48icons8 whatsapp 48