Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Panmud Banding PTA Kalimantan Timur [20/10/2020]

banner ptaa

 

Written by Admin2 on . Hits: 74

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN PANMUD BANDING

PENGADILAN TINGGI AGAMA KALIMANTAN TIMUR.

 

pelantikan aderi1

 Bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Timur pada hari Selasa tanggal 20 Oktober 2020, tepatnya pukul 08.30 WITA telah dilaksanakan acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Panitera Muda Banding atas nama Drs. H. Aderi, S.H., M.H. oleh Ketua PTA Kalimantan Timur Bapak Drs. Sukiman BP, S.H., M.H. dengan di hadiri oleh Wakil Ketua PTA Kalimantan Timur Bapak Drs. H. Abdullah, SH., MH. serta para Hakim Tinggi, Panitera, Pejabat Struktural dan Fungsional pada PTA Kalimantan Timur.

        Pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut diawali dengan menyanyikn lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung RI, kemudian prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Panitera Muda Banding atas nama Drs. H. Aderi, S.H., M.H. dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Dirjen Badilag Tertanggal 28 September tahun 2020 dan yang bersangkutan dilantik sekaligus diambil sumpahnya sebagai Panitera Muda Banding pada PTA Kalimantan Timur. Sebelum menduduki jabatan yang baru sebagai Panitera Muda Banding, Drs. H. Aderi, S.H., M.H. bertugas sebagai Panitera Pengganti pada PTA Kalimantan Timur.

pelantikan aderi2

           Sementara itu, Ketua PTA Kalimantan Timur Drs. Sukiman BP, S.H., M.H. dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada Pejabat yang baru dilantik atas jabatan yang baru ini, semoga diberikan kemudahan dalam melaksanakan tugasnya, dan harus diketahui bahwa jabatan adalah amanah, bukan saja tanggung jawab kepada atasan, tetapi lebih utama dan pastinya semua tugas kita akan dipertanggungjawabkan kepada Allah SWT, jangan lupa dalam melaksanakan tugas perhatikan 5R (ringkas, rapi, rajin, resik dan rawat), saya optimis saudara H. Aderi mampu melaksanakan tugas dengan baik." Imbuh Bapak Sukiman disela-sela mengakhiri sambutannya.

           Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Panitera Muda Banding diakhiri dengan pembacaan doa oleh Drs. H. Sudarmadi, S.H., M.H., Hakim Tinggi PTA Kalimantan Timur dilanjutkan dengan ramah tamah ucapan selamat kepada pejabat yang telah dilantik.

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Timur

Jl. MT. Haryono No. 24 Samarinda

Prov. Kalimantan Timur

Telp: 0541-733337
Fax: 0541-746702

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

 

icons8 facebook old 48icons8 instagram 48icons8 youtube squared 48icons8 address 48icons8 whatsapp 48