Rapat Monitoring dan Evaluasi Website PTA Kaltim [15/09/2020]

banner ptaa

 

Written by Super User on . Hits: 41

RAPAT MONITORING DAN EVALUASI WEBSITE PTA KALTIM

Samarinda | 15/09/2020

            Bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Kalimantan Timur (Kaltim) tepatnya pukul 14.00. WITA pada hari Selasa tanggal 15 September 2020 telah dilaksaksanakan rapat Monitoring dan Evaluasi Website PTA Kaltim yang dihadiri oleh Drs. H. Abdullah, SH., MH., Wakil Ketua PTA Kaltim yang sekaligus sebagai Penanggung jawab Website dan Media Sosial PTA Kaltim, Dra. Hj. Muhayah, SH., MH. koordinator Website dan seluruh Tim Website PTA Kaltim.

            Rapat Monev tersebut dipimpin langsung oleh Penanggung jawab Website PTA Kaltim Bapak Abdullah. Beliau menyampaikan bahwa Website adalah salah satu media informasi yang strategis dan urgen dari suatu lembaga publik dalam hal ini PTA Kaltim yang memuat kontent/informasi yang tersedia berupa informasi berkaitan dengan tupoksi PTA Kaltim. Untuk itu website sebagai Rumah Maya dan sebagai wajah dari suatu lembaga harus memuat informasi-informasi yang sesuai dengan standar yang telah ditentukan sebagaimana Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Nomor : 1-144/KMA/SK/I/2011 Tanggal 5 Januari 2011 dan informasi yang menarik publik berupa inovasi-inovasi dan informasi yang bernilai news dan update.

            Selanjutnya Abdullah mengingatkan semua Tim Website PTA Kaltim untuk melaksanakan tugasnya masing-masing sesuai Surat Keputusan Ketua PTA Kaltim Nomor W17-A/1304/HM.01.2/1X/2020 Tanggal 1 September 2020 Tentang Penunjukan Tim Pengelola Website dan Media Sosial Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Timur Tahun 2020. “Website PTA Kaltim bisa lebih baik dan unggul kuncinya rutinitas monitoring dan evaluasi, setelah hasil evaluasi harus segera diperbaiki yang terus-menerus dan berkelanjutan. Saya optimis Tim akan bekerja dengan baik dan tanggung jawab akan tugasnya sehingga isi konten-konten pada Website PTA Kaltim kedepannya lebih berkualitas dan mendapat kepercayaan Publik “. Imbuh Abdullah .

            “Situs/Website PTA Kaltim merupakan implementasi dari transparansi dari suatu lembaga yang merupakan implementasi dari Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi Publik. Untuk itu diharapkan semua anggota Tim Website untuk komitmen mengisi konten-konten yang tersedia dan diupdate, demikian pula pembuatan berita yang bernilai news berkaitan dengan tupoksi PTA Kaltim harus selalu update dan dimohon untuk selalu koordiansi dengan Koordiantor Website PTA. insya Allah bersama kita bisa.” Ungkap Muhayah.

            Acara Rapat Monitoring dan Evaluasi Website PTA Kaltim ditutup dengan bersama-sama membacakan hamdalah.

TIM IT.PTA KALTIM

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Timur

Jl. MT. Haryono No. 24 Samarinda

Prov. Kalimantan Timur

Telp: 0541-733337
Fax: 0541-746702

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

 

icons8 facebook old 48icons8 instagram 48icons8 youtube squared 48icons8 address 48icons8 whatsapp 48