Rapat Monev ZI dan APM PTA Kaltim [11/09/2020]

banner ptaa

 

Written by Super User on . Hits: 19

RAPAT MONEV ZI DAN APM PTA KALTIM

 

Samarinda | 4/09/2020

Bertempat di ruang Rapat Utama PTA Kaltim. tepat pukul 14.00 WITA pada hari Jumat tanggal 11 September 2020 dipimpin langsung oleh Ketua Tim ZI dan APM PTA Kaltim. Drs. H. Abdulllah, SH., MH. yang menjabat Wakil Ketua PTA Kaltim. dengan dihadiri oleh Wakil Ketua Tim ZI dan APM Dr. Ahmad Mujahidin, SH., MH. dan Para Hakim Tinggi, Pejabat Kepaniteraan, Pejabat Kesekretariatan, serta seluruh Aparatur PTA Kaltim.

Sementara itu Abdullah sebelum menyampaikan sambutannya, untuk menambah penguatan komitmen seluruh Aparatur PTA Kaltim., seluruh peserta rapat untuk mengucapkan yel-yel ZI PTA Kaltim. dan yel-yel 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI .

Selanjutnya Abdullah menyampaikan bahwa tujuan monitoring dan evaluasi secara rutin setiap hari Jumat adalah bagaimana perjuangan kita PTA Kaltim. untuk meraih ZI (Zona Integritas) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) serta bagaimana mempertahankan nilai A Excellent pada surveillance ke II APM Tahun 2020. Semoga harapan dan tujuan PTA Kaltim. untuk meraih Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani serta mempertahankan nilai A Excellent pada surveillance ke Il APM tahun 2020 dapat terwujud. "Saya optimis kerja keras kita untuk meraih semuanya itu insya Allah bisa dan pasti.... dan semua kita harus kerjasama, kolaborasi dan kompak agar tercapai yang kita harapkan." Imbuh Abdullah.

Sementara itu Mujahidin selaku Wakil Ketua Tim ZI dan Wakil Ketua Tim APM menyampaikan bahwa dari persiapan dokumen ZI sudah siap, akan tetapi karena dokumen tersebut bersifat dinamis tentunya selalu kita lengkapi dan sempurnakan, untuk sarana dan prasana telah dipersiapkan dengan baik, sedangkan untuk surveillance APM masih berjalan menyempurnakan dokumen-dokumennya untuk persiapan asessmen dari Tim Asessor Internal PTA Kaltim.

Teknis asessmen dari Asessor Internal sudah harus siap ketika dokumen telah dipersiapkan oleh stakeholders sesuai pada instrumen LKE dengan beberapa langkah yaitu masing-masing Sub Bagian Tim APM sudah dokumen dan masing-masing penanggung jawab dokumen telah siap sesuai LKE. Langkah selanjutnya Tim Asessor Internal memulai asessmennya dan ditempatkan pada satu tempat di ruangan PTA Kaltim. agar Tim Asessor dapat bekerja dengan fokus dan hasilnya baik dan memuaskan kita semua. Ujar Abdullah mengahiri acara tersebut.

Acara monev tersebut diakhiri dengan yel -yel ZI dan yel - yel PTA Kaltim.

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Timur

Jl. MT. Haryono No. 24 Samarinda

Prov. Kalimantan Timur

Telp: 0541-733337
Fax: 0541-746702

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

 

icons8 facebook old 48icons8 instagram 48icons8 youtube squared 48icons8 address 48icons8 whatsapp 48