Monitoring Dan Evaluasi Pembangunan ZI Menuju WBK WBBM [31/08/2020]

banner ptaa

 

Written by Super User on . Hits: 18

MONITORING DAN EVALUASI PEMBANGUNAN ZI MENUJU WBK WBBM

Samarinda | 31/08/2020

Bertempat di ruang rapat utama PTA Samarinda tepatnya pukul 14.00 Pada hari Senin tanggal 31 Agustus 2020 telah dilaksanakan monitoring dan evaluasi Pembangunan ZI menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani dengan dihadiri oleh Drs. H. Sukiman BP, S.H.,M.H. sebagai Ketua PTA Samarinda, Drs. H. Abdullah, S.H., M.H. sebagai Wakil Ketua PTA dan sekaligus selaku Ketua Tim ZI PTA Samarinda, Drs.Kurthubi, M.H., Panitera PTA dan H. Saifuddin, S.H., M.H. sebagai Sekretaris PTA, Para Hakim Tinggi dan seluruh Tim ZI PTA Samarinda.

Acara Monev. tersebut dipandu oleh Wakil Ketua Tim ZI PTA Samarinda Dr. Ahmad Mujahidin, S.H., M.H. diawali dengan yel-yel ZI dan secara bersama-sama melapalkan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung yang dengan semangat dan antusias seluruh peserta menggemakan yel-yel ZI dan 8 Nilai Utama MA dipimpin langsung oleh Ketua Tim ZI yaitu Wakil Ketua PTA. Yel-yel tersebut merupakan sebuah komitmen dan harapan PTA Samarinda menjadikan satker PTA Samarinda berada pada Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. PTA Samarinda menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani ...pasti Bisa....

Sukiman menyampaikan bahwa untuk mendukung penguatan Pembangunan ZI pada PTA Samarinda dan dalam rangka mempersiapkn survey Tim TPN, maka perlu dipersiapkan diantaranya Sarpras (Sarana dan Prasarana) harus diperhatikan, tentang Survey Kepuasan Masyarakat dan Indeks Persepsi Anti Korupsi yang telah mendapatkan petunjuk dari BPS Kaltim. "kita semua harus komitmen dan kerjasama untuk mewujudkn ZI menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. PTA Kaltim Bisa......” Demikian Sukiman memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh Tim ZI.

Selanjutnya H. Abdullah selaku Ketua Tim ZI menyampaikan bahwa kita betul-betul harus mempersiapkn segala sesuatunya untuk survey dari Tim TPN dan kita terus menerus untuk selalu meningkatkan kualitas pembangunn ZI di PTA Samarinda dan jangan lupa hal-hal yang kecil tapi merupakan sandungan untuk kita. Oleh karena itu mari kita terapkan Standard Operational Prosedur (SOP) kita dalam melaksanakn tugas, sehingga sikap kita dalam bekerja dan melayani harus betul-betul maksimal.

Acara Monev Pembangunan ZI menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani diakhiri dengan closing statemen Ketua PTA bahwa Zona Integritas menuju wilayah Bebas dari Korupsi dan Birokrasi Bersih dan melayani...Pasti.....

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Timur

Jl. MT. Haryono No. 24 Samarinda

Prov. Kalimantan Timur

Telp: 0541-733337
Fax: 0541-746702

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

 

icons8 facebook old 48icons8 instagram 48icons8 youtube squared 48icons8 address 48icons8 whatsapp 48