Rakor Gubernur Kaltim Bersama Forkopimda Melalui Virtual Meeting [11/06/2020]

banner ptaa

 

Written by Super User on . Hits: 93

RAKOR GUBERNUR KALTIM BERSAMA FORKOPIMDA MELALUI VIRTUAL MEETING

Samarinda | 11/06/2020

Rabu 11 Juni 2020 tepat pukul 10.00 wita, dalam agenda istimewa kali ini PTA Kaltim mengikuti silaturahmi melalui virtual meeting bersama seluruh anggota Forkopimda dengan dipimpin langsung oleh Gubernur Prov. Kaltim. Kesempatan koordinasi bersama seluruh pimpinan instansi vertikal dan pemerintah daerah kali ini menjadi media informasi bagi Ketua PTA Kaltim untuk perkenalan diri mohon kiranya dapat diterima sebagai keluarga besar masyarakat Kaltim. Perkenalan tersebut disambut baik dengan Gubernur yang dijawab langsung oleh beliau menanggapi dengan guyon khas beliau, "bagaimana dengan pelayanan perkara? karna sudah banyak yang mau cerai".

Ramah tamah khas Gubernur ini disambut baik oleh KPTA Kaltim dengan penjelasan bahwa pelayanan perkara peradilan agama tetap berjalan namun tetap tegas dilengkapi dan dilaksanakan sesuai protap kesehatan untuk pencegahan Covid-19.

Agenda silaturrahmi ini menjadi media yang hangat untuk seluruh pimpinan instansi daerah dapat berkoordinasi terkait pelaksanaan tupoksi dan dukungan kondusifitas lingkungan setempat, bersama seluruh pimpinan kabupaten dan daerah provinsi Kalimantan Timur.

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Timur

Jl. MT. Haryono No. 24 Samarinda

Prov. Kalimantan Timur

Telp: 0541-733337
Fax: 0541-746702

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

 

icons8 facebook old 48icons8 instagram 48icons8 youtube squared 48icons8 address 48icons8 whatsapp 48